Salah Sangka, Winona Ryder Anggap '50 SHADES' Film Ekonomi

Rabu, 05 Maret 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Salah Sangka, Winona Ryder Anggap '50 SHADES' Film Ekonomi dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Winona Ryder akhirnya mengaku kepada EL James, penulis 50 SHADES OF GREY bahwa dia sempat mengira novel tersebut merupakan novel tentang keuangan. Diungkapkan olehnya bahwa dia tertipu dengan cover novel tersebut yang bergambar dasi.

"Inilah kolotnya saya. Saya bertemu EL James dalam sebuah pesta, dan saya pernah dengar mengenai novel itu dan semua orang membicarakannya. Tapi karena sampul buku itu bergambar dasi, saya kira novel itu berkisar seputar Wall Street! Saya benar-benar merasa bodoh saat itu," ceritanya. Akan lebih baik jika Ryder tak

Novel best-selling karya James itu saat ini tengah diadaptasi ke layar lebar arahan sutradara Sam Taylor-Johnson. Pemeran utamanya adalah Jamie Dornan sebagai Christian Grey dan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele. Proses shooting film itu berakhir minggu lalu, sebut Taylor-Johnson.

Wawancara ini akan muncul pada majalah Red edisi April 2014, yang muncul pada 4 Maret tahun ini. Selain di di media cetak, wawancara ini juga bisa diakses pada Apple Newsstand.

 

(dig/dka)

REKOMENDASI
TRENDING