Salah Satu 'BIG HERO 6' Ini Ternyata Muncul di 'AGE OF ULTRON'

Kamis, 17 September 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Salah Satu 'BIG HERO 6' Ini Ternyata Muncul di 'AGE OF ULTRON' Baymax dan Hiro dalam BIG HERO 6/©Marvel
Kapanlagi.com - Kalian adalah salah satu fans berat film-film superhero Marvel? Jika iya, pasti kalian tak melewatkan kehadiran dua film keren, BIG HERO 6 dan AVENGERS: AGE OF ULTRON

Tahukah kalian jika salah satu anggota BIG HERO 6 ikutan muncul dalam sekuel AVENGERS itu? Nggak percaya? Salah satu fans yang sangat teliti ini membeberkan jika Tadashi ikut tampil dalam AGE OF ULTRON.

Dilansir Reddit via Cinema Blend, seorang user bernama Kalean memaparkan jika kemungkinan besar kakak Hiro Hamada ini muncul walau hanya beberapa detik. Tadashi adalah sang kreator para robot-robot lucu termasuk si marshmallow empuk, Baymax.

Diceritakan dalam AGE OF ULTRON, jika Tony Stark (Robert Downey Jr.) sedang mencari A.I. (Artificial Intelligent) baru untuk armornya. Dalam salah satu scene, rupanya ada nama Tadashi di sebuah hard disk yang berisi program A.I.

Hard disk bernama Tadashi muncul di Avengers: Age of Ultron/©comicbook.comHard disk bernama Tadashi muncul di Avengers: Age of Ultron/©comicbook.com

Hal ini makin diperkuat dengan adegan yang memperlihatkan jika Tadashi memang menamai hard disknya ketika membuat program robot-robot yang tergabung dalam BIG HERO 6 seperti ini.

Tadashi namai hard disknya di film BIG HERO 6/©MarvelTadashi namai hard disknya di film BIG HERO 6/©Marvel

Nama Tadashi memang bukan hanya miliknya saja. Tapi BIG HERO 6 dan AVENGERS juga berasal dari sumber komik yang sama. Gimana menurut kalian? Benarkah ini Tadashi, kreator Baymax?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING