Sampai Tahap Mana Penggarapan 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON'?

Selasa, 03 Juni 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Sampai Tahap Mana Penggarapan 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON'? dok. Disney Marvel
Kapanlagi.com - Meski filmnya masih akan tayang tanggal 1 Mei tahun depan, update dari THE AVENGERS: AGE OF ULTRON selalu ditunggu penikmat film superhero. Kini, sang sutradaranya, Joss Whedon membocorkan kabar bagus untukmu.

Proses syuting THE AVENGERS: AGE OF ULTRON ternyata sudah rampung 50 persen. Ini berarti tinggal setengah jalan lagi, Whedon dan tim akan memasuki masa pra produksi. Mereka akan mengolah hasil syutingnya dengan sentuhan teknologi CGI.

Kabar gembira buat para penggemar film superhero ini pertama kali diungkap Whedon melalui akun Twitternya. Memang seperti sebelum-sebelumnya, sutradara botak ini rajin memberitahukan perkembangan terbaru terkait filmnya.

Jadi, kamu semua yang sudah tak sabar menonton filmnya, bisa bernafas lega karena film sekuel THE AVENGERS ini sudah setengah jalan. Kini para pemainnya seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Samuel L Jackson dan James Spader akan melanjutkan proses syutingnya di beberapa kota di dunia, termasuk Korea Selatan.

Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), salah satu tokoh yang ditunggu-tunggu dalam film ini. Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), salah satu tokoh yang ditunggu-tunggu dalam film ini.

Whedon memang suka membagi perkembangan terbaru penggarapan filmnya, tapi ia tetap menyimpan rapat informasi penting terkait filmnya itu. Ia tak mau merusak antusiasme penonton dalam menanti AGE OF ULTRON.

Marvel pun siap memanjakan para penggemar film superhero dengan merilis film superhero lain pada pertengahan Juli. Film tersebut tak lain adalah ANT-MAN.

Meski proyek film tersebut baru saja ditinggal pergi sang sutradara Edgar Wright, Marvel optimistis bisa merilis film tersebut pada tanggal 17 Juli 2015. Daripada menunggu lama-lama, bersiaplah menonton film superhero lainnya, GUARDIANS OF THE GALAXY yang akan dirilis 1 Agustus mendatang.

 

(dig/dka)

REKOMENDASI
TRENDING