Scarlett Johansson Ungkap Masa Lalu, Para Fans Marvel Pasti Kaget

Minggu, 10 Mei 2015 17:30 Penulis: Natanael Sepaya
Scarlett Johansson Ungkap Masa Lalu, Para Fans Marvel Pasti Kaget Scarlett Johansson ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Bagi kamu para penggemar Marvel Comic, sudah pasti film THE AVENGERS tidak mungkin kamu lewatkan satu sekuel pun. Dengan berbagai karakter yang memiliki kekuatan dan konflik masing-masing, THE AVENGERS sukses menyajikan intrik yang cukup kompleks dalam filmnya.

Hanya saja, kamu pasti akan terkejut begitu tahu fakta salah satu pemeran karakter film ini. Berperan sebagai Black Widow, Scarlett Johansson mengungkap masa lalunya yang justru bertolak belakang dengan karakter yang ia mainkan.

Seperti yang dilansir Mirror Online, Scarlett sama sekali tidak tertarik untuk mengikuti cerita Marvel atau bahkan menyentuh buku komiknya! Wow. Ya, Scarlett mengaku kalau dirinya sama sekali tidak tumbuh besar dengan komik dan cerita para superhero.

Scarlett Johansson sama sekali tidak tertarik dengan kisah superhero dan komik ©FameflynetScarlett Johansson sama sekali tidak tertarik dengan kisah superhero dan komik ©Fameflynet

"Superhero sama sekali bukan hal yang tumbuh besar bersamaku. Aku menonton banyak film dan membaca, tapi aku tidak pernah membaca komik," ungkap Scarlett Johansson pada Mirror Online.

Kalau ia memang tidak suka dengan cerita superhero dan komik, lalu kenapa Scarlett Johansson mau berperan sebagai Black Widow? Alasannya menarik. Bukan karena terpaksa, tapi ia mengaku kalau dirinya tertarik menjadi tokoh Black Widow karena ia berkesempatan untuk mengembangkan cerita dan karakter tersebut.

"Apa yang membuat karakter ini menarik untuk dimainkan adalah karakter ini benar-benar menyentuh tanah dan aku berkesempatan membangun tokoh Black Widow dari awal. Kali ini aku punya kesempatan untuk melepas beberapa lapisan yang sudah aku ciptakan selama bertahun-tahun," tutupnya.

(mir/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING