Sebagai 'Pelindung Galaksi', Chris Pratt Tak Mau Kembali ke Bumi

Kamis, 04 Juni 2015 04:52 Penulis: Rahmi Safitri
Sebagai 'Pelindung Galaksi', Chris Pratt Tak Mau Kembali ke Bumi Chris Pratt © Splashnews.com
Kapanlagi.com - GUARDIANS OF THE GALAXY adalah film yang berkisah tentang dunia cosmic atau luar angkasa dalam Marvel Cinematic Universe. Seperti judulnya para pahlawan ini bertugas untuk menjaga galaxy.

Dalam wawancara dengan IGN dan dilansir oleh Cinemablend, bintang utama GUARDIANS OF THE GALAXY , Chris Pratt, berdiskusi tentang spekulasi bergabungnya penjaga galaxy dengan The Avengers yang dikenal sebagai pahlawan terhebat di bumi. Pemeran Star Lord yang tak terlalu paham dengan rencana-rencana seperti itu bilang dia lebih memilih tetap di luar angkasa.

"Aku rasa jagat raya itu sendiri, yang terbaik adalah melakukan ekspansi keluar. Secara pribadi aku tak mau tapi itu bukan keputusanku dan aku akan lakukan apapun yang mereka minta," ujar Chris Pratt.

Chris Pratt dalam GUARDIANS OF THE GALAXY © MarvelChris Pratt dalam GUARDIANS OF THE GALAXY © Marvel

"Aku tak mau melihat para penjaga galaxy bertarung mempertahankan Clevelan, Ohio. Kami adalah manusia cosmic. Aku ingin ada di luar angkasa," lanjut aktor JURASSIC WORLD ini.

Tentu saja komentar tersebut tak serius. Dari pernyataan Chris Pratt ini terlihat apa yang harus dan tak seharusnya dilakukan oleh para Guardians mengingat tema film mereka yang berbeda. Walaupun begitu, sepertinya ada kemungkinan besar mereka akan bersatu dengan Avengers mengingat musuh besar di film INFINITY WAR nanti adalah Thanos, seseorang yang jahat dari luar angkasa.

Lalu bagaimana pendapat kalian? Mau nggak lihat GUARDIANS OF THE GALAXY dan AVENGERS disatukan?

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING