FILM INTERNASIONAL

Sejak Lama Tunggu Perilisan Film 'JOKER', Kevin Julio: Gue Suka Jahatnya Dia

Rabu, 02 Oktober 2019 12:15 Penulis: Sora Soraya

Kevin Julio © KapanLagi.com®/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Beberapa selebriti tanah air mendapatkan kesempatan spesial menonton film JOKER sebelum rilis serentak di seluruh bioskop pada hari ini, Rabu (2/10). Salah satunya adalah Kevin Julio yang mengaku sudah menunggu kehadiran film ini sejak lama.

"JOKER ini film yang paling gue tunggu-tunggu di tahun ini, apalagi yang main Joaquin Phoenix. Sebelumnya gue lihat dia di HER dan itu keren banget. Terus tiba-tiba dia jadi Joker, nggak tahu lagi deh," kata Kevin Julio saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (1/10) malam.

 

1. Suka Jahatnya Joker

Meski Joker merupakan karakter jahat dan tak ada yang bisa dicontoh darinya, entah kenapa Kevin Julio mengidolakannya. Kevin bahkan berangan-angan memainkan karakter sekompleks Joker di film-filmnya.

"Joker ini karakter gue nomor satu di DC, gue sampai punya toys dia di rumah. Gue suka karakter Joker, gue suka jahatnya dia yang keren banget," tandasnya.

2. Sisi Lain Joker

Dalam film-film sebelumnya, karakter Joker selalu berbagi layar dengan Batman. Namun di film JOKER arahan Todd Phillips ini, karakter villain tersebut menjadi tokoh utama.

Film ini berkisah tentang Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) yang bekerja sebagai badut penghibur dan bercita-cita menjadi komedian tunggal. Sayangnya jalan hidup membuatnya menjadi salah satu orang paling keji di kota Gotham dengan identitas Joker.

 

REKOMENDASI
TRENDING