Sekuel 'DAWN OF THE PLANET OF THE APES' Akhirnya Punya Judul!

Jum'at, 15 Mei 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sekuel 'DAWN OF THE PLANET OF THE APES' Akhirnya Punya Judul! Cesar 'DAWN OF THE PLANET OF THE APES'/©20th Century Fox
Kapanlagi.com - Gimana jadinya jika dunia ini dikuasai oleh kawanan kera-kera yang pintar dan mampu memanggul senjata? Seram, ya. Itulah yang dialami warga kota San Fransisco dan hampir di seluruh dunia ketika 90% populasi dunia lenyap akibat terjangkit Simian Flu. Virus ini ditularkan dari para kera.

Masih ingatkah kalian kepada Cesar, kera smart yang suaranya diisi oleh aktor senior Andy Serkis? Dibawah pimpinan Cesar lah para kera hidup aman dan damai di sebuah hutan. Sayangnya, karena kesalahpahaman yang terjadi, perang antara kera dan survivor kembali terjadi. 

Semua cerita di atas yang diceritakan dalam DAWN OF THE PLANET OF THE APES akan menjadi awal dari sekuel ketiganya yang kini sudah diberi judul. Dilansir Collider, WAR OF THE PLANET OF THE APES akan dirilis pada 14 Juli 2017. 

Dari judulnya saja kelihatannya sudah menegangkan. Ya, meski Cesar dan Malcolm (Jason Clarke) sudah berbaikan, namun perang belum usai di akhir sekuel kedua yang dirilis tahun 2014 itu. "Apes starts war and human will not forgive," begitu kalimat terakhir Cesar di ending DAWN OF THE PLANET OF THE APES

Masih ingat kan akhir film ini di mana para kera yang tersisa dikepung oleh kekuatan militer? Cesar tetap bertahan dan membiarkan Malcolm untuk sembunyi menyelamatkan diri. Lalu gimana nasib mereka berdua, ya?

Kita nantikan saja WAR OF THE PLANET OF THE APES dua tahun lagi. Apakah film ini akan lebih rusuh dan kacau seperti yang sebelumnya. We hope Matt Reeves will give his best shot!

(col/tch)


REKOMENDASI
TRENDING