Sekuel 'LOVE ACTUALLY' Akan Tayang di Inggris Maret Nanti

Selasa, 21 Februari 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sekuel 'LOVE ACTUALLY' Akan Tayang di Inggris Maret Nanti LOVE ACTUALLY ©The Independent

Kapanlagi.com - Tentu masih ingat dengan film LOVE ACTUALLY yang hampir selalu diputar ketika Hari Natal tiba? Saat ini, penulis naskah LOVE ACTUALLY, Richard Curtis sedang membuat sekuelnya dan bakal ditayangkan pada bulan Maret mendatang.

Sayangnya, sekuel yang sudah lama ditunggu ini tidak akan ditayangkan di layar lebar. Namun akan diputar di televisi, tepatnya untuk acara Red Nose Day 2017 yang jadi perayaan untuk mengumpulkan dana sosial di Inggris.

Meski demikian, banyak yang menunggu lanjutan kisah dari beberapa pasangan yang ada di film tersebut. Dan lagi-lagi, ada kabar yang kurang menyenangkan datang dari film romantis ini.

Richard memutuskan untuk tidak membuat scene tribute buat Alan Rickman yang sudah meninggal dunia. Karena keputusan inilah, akhirnya Emma Thompson pun tak bergabung di sekuel LOVE ACTUALLY.

Sutradara nggak bikin scene tribute buat Alan Rickman ©theatlantic.comSutradara nggak bikin scene tribute buat Alan Rickman ©theatlantic.com

Richard menyebut sulit untuk memasukkan scene memorial dari Alan Rickman di film ini. Dan karena masalah ini, akhirnya Emma pun memutuskan tidak ikut bergabung di sekuel khusus LOVE ACTUALLY.

"Lagipula, kami memang tidak mengajak semua pemain asal. Hanya akan dua atau tiga orang yang akan diajak. Ajaibnya, tak ada pemain yang menolak untuk main lagi. Tapi Emma tidak bisa," jelas Richard seperti dilansir dari DigitalSpy.com.

Red nose day adalah acara amal dua tahunan di Inggris yang hasilnya ditujukan untuk mereka yang membutuhkan di Afrika. Acara ini ditayangkan di televisi dan menggandeng banyak seleb Inggris untuk berpartisipasi di dalamnya.

Khusus untuk sekuel LOVE ACTUALLY nanti, akan ada Hugh Grant, Martine McCutcheon, Keira Knightley, Andrew Lincoln, Colin Firth, Lucia Moniz, Olivia Olson, Bill Nighy, Marcus Brigstocke dan Rowan Atkinson. Apakah bakal disebarkan untuk pecinta film di negara lain? Tunggu saja update-nya nanti...

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING