FILM INTERNASIONAL

Selain 'WAITING FOR THE BARBARIANS'. Mola TV Juga Hadirkan Berbagai Film dan Serial Berkualitas Lain

Minggu, 09 Agustus 2020 15:35

Robert Pattinson di 'WAITING FOR THE BARBARIANS' / Credit Foto: Mola TV

Kapanlagi.com - Di era pandemi covid-19, angka penggunaan layanan streaming melonjak dengan pesat. Hal ini membuktikan jika publik memang butuh hiburan atau tontonan menarik selama menghabiskan waktu #dirumahsaja. Berangkat dari fakta tersebut, Mola TV pun berkomitmen untuk menyajikan tayangan-tayangan terbaik.

Satu judul populer yang sudah bisa disaksikan yakni WAITING FOR THE BARBARIANS yang dibintangi oleh Johnny Depp dan Robert Pattinson. Film yang diadaptasi dari judul novel serupa ini ditangani oleh sutradara populer Cirro Guerra. Film ini tayang sejak Jumat (7/8) kemarin di aplikasi Mola TV yang bisa diunduh secara gratis melalui aplikasi Apps Store dan Google Play.

1. 'THE IRON MASK' dan 'PROFESSOR AND THE MAD MAN'

Tak cuma WAITING FOR THE BARBARIANS, Mola TV juga akan menghadirkan sejumlah judul film populer lain. Salah satunya adalah THE IRON MASK yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger.

THE IRON MASK merupakan sequel dari film box office asal Russia yang bertajuk VIY. Oleh Stepchenko yang jadi sutradara di prequelnya kembali ditunjuk untuk memegang kendali film bergenre laga tersebut.

THE IRON MASK rencananya bakal ditayangkan di Mola TV pada pertengahan September 2020 mendatang.

Setelah itu, Mola TV juga akan menghadirkan film PROFESSOR AND THE MAD MAN yang diperankan oleh Mel Gibson dan Sean Penn pada Oktober 2020. Film yang diadaptasi dari buku The Surgeon of Crowthorne ini disutradarai oleh P. B. Shemran.

2. Serial Andalan Mola TV

Sebelumnya, Mola TV dikenal dengan tayangan Liga Inggris hingga siaran pertandingan olahraga lain, seperti bulutangkis. Namun seiring berjalannya waktu, Mola TV mulai menghadirkan berbagai film internasional dan serial televisi berkualitas untuk menemani keluarga di rumah.

Beberapa judul serial televisi yang tayang di Mola TV antara lain Killing Eve, City On A Hill hingga Wu Tang-An American Saga.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING