Selamat Tinggal, Jaden 'Imut' Smith

Jum'at, 17 Februari 2012 18:07 Penulis: Mahardi Eka
Selamat Tinggal, Jaden 'Imut' Smith Jaden Smith dalam "AFTER EARTH".İAceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Putra Will Smith, Jaden Smith tampaknya sudah tak bisa kita anggap sebagai anak kecil lagi. Tampangnya yang imut dalam film THE PURSUIT OF HAPPINESS, THE DAY THE EARTH STOOD STILL, dan KARATE KID tak bakal bisa kita lihat lagi dalam film sci-fi terbarunya nanti, AFTER EARTH.

Dalam sebuah foto yang dipasangnya di halaman Facebooknya, Jaden yang kini sudah berumur 13 tahun ini terlihat tegas dan dewasa dengan posenya berpakaian kostum futuristik. Jaden berdiri di tengah hutan sembari memandang serius.

Sebelum foto tersebut dipasang, ayahnya sempat memasang beberapa foto film terbarunya ini, namun detil tentang cerita film sci-finya ini tak nampak dari foto-foto yang dipasang Will. Film ayah dan anak yang sebelumnya diberi judul 1000 A.E. ini mengambil setting waktu seribu tahun yang akan datang. Kisahnya berfokus pada petualangan seorang bocah yang melakukan perjalanan menjelajah bumi yang sudah berubah menjadi tempat yang menakutkan. Ia bertekad untuk menyelamatkan diri dan ayahnya setelah sebelumnya mengalami kecelakaan pesawat. Sama seperti di dunia nyata, Jaden dan Will akan berperan sebagai ayah dan anak.

Film arahan M. Night Shyamalan ini rencananya akan dirilis 7 Juni 2013 di Amerika. Untuk mendukung peran Will dan Jaden, dipilihlah Zoe Kravitz, Sophie Okonedo and Isabelle Fuhrman

(ace/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING