FILM INTERNASIONAL

Selamat, Wonder Woman Bakal Jadi Duta Besar Kehormatan PBB

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 15 Oktober 2016 11:52

Selamat, Wonder Woman Bakal Jadi Duta Besar Kehormatan PBB

Kapanlagi.com - Film solo Wonder Woman memang baru tayang tahun depan, namun sudah banyak yang menanti aksi-aksi terbaru dari Gal Gadot, pemeran baru Wonder Woman. Sebuah trailer juga diluncurkan beberapa bulan kemarin untuk sedikit meredam rasa penasaran tersebut.

Namun kali ini kita enggak ngomongin film, melainkan sedikit ngomongin karakter. Yap, karakter Wonder Woman akan berusia 75 tahun pada bulan Desember mendatang.

Dan di ulang tahunnya, karakter ini mendapatkan 'kado' spesial. Yap, Wonder Woman akan dinobatkan oleh Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) untuk menjadi Duta Besar Kehormatan Pemberdayaan Wanita dan Anak Perempuan.

Wonder Woman  ScreenrantWonder Woman Screenrant


Dilansir Comicbook, acara penobatan tersebut akan digelar di markas besar PBB yang berlokasi di New York. Dilangsungkan tanggal 31 Oktober, acara ini nantinya juga akan dihadiri oleh sekjen PBB Ban ki Moon.

Tak hanya sekjen PBB, hadir pula tamu kehormatan seperti presiden DC Entertainment Diane Nelson. Hadir pula nantinya beberapa tamu misterius yang masih dirahasiakan, namun fans menduga jika tamu tersebut adalah para pemeran Wonder Woman, yaitu Lynda Carter dan Gal Gadot.

Setelah tampil mengesankan dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Gal Gadot kembali memerankan Diana Prince aias Wonder Woman. Film ini akan tayang pada 2 Juni 2017.

Simak Berita Lainnya:

Foto Terbaru 'WONDER WOMAN' Bocor ke Publik, Simak di Sini
FOTO: Ingin Badan Seperti Wonder Woman? Ini Dia Rahasia Gal Gadot
Sudah Dirilis! Simak Trailer Super Keren 'WONDER WOMAN' di Sini
Saingan Berat 'SUICIDE SQUAD', 'JUSTICE LEAGUE' Rilis Trailer!
FOTO: Tampil di 'JUSTICE LEAGUE', Superman Bakal Jadi Gondrong?

(scr/frs)

Rekomendasi Pilihan



Jika melihat scene ini, sepertinya Wonder Woman sedang berusaha keras untuk menahan kekuatan musuh, gimana menurutmu?
9 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -