Setelah Fantasi, Sam Raimi Siapkan Film Militer

Sabtu, 28 Juni 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Setelah Fantasi, Sam Raimi Siapkan Film Militer Ilustrasi
Kapanlagi.com - Nama Sam Raimi memang tak setenar Steven Spielberg atau Michael Bay, tapi karya sutradara satu ini ditunggu karena selalu sukses menghibur penonton. Mulai dari SPIDER-MAN sampai OZ THE GREAT AND POWERFUL menjadi tontonan yang menarik.

Kini sutradara satu ini bersiap menggarap sebuah film bertema militer. Tak mau menggarap yang biasa-biasa saja, Sam Raimi bakal mencampur kisah militer tersebut dengan genre thriller.

Untuk menggarap naskahnya, ia menggandeng Paul Tamasy dan Eric Johnson yang sebelumnya sukses menggarap naskah THE FIGHTER. Keduanya pun menyabet Oscar atas tulisan mereka itu.

Raimi bersama dengan kedua penulis di atas akan mengadaptasi kisah dalam buku karangan Jake Tapper, THE OUTPOST: AN UNTOLD STORY OF AMERICAN VALOR. Film terbaru mereka nantinya akan mengambil judul THE OUTPOST.

Kisah dalam filmnya nanti akan menceritakan tentang perjuangan lima puluh tiga tentara Amerika yang berjaga di post terluar di timur Afghanistan. Mereka harus mempertahankan pos serta bertahan hidup dari para pejuang Taliban yang menyerbu.

"THE OUTPOST adalah sebuah cerita epik tentang keberanian dan perjuangan para tentara. Ini tentu saja sangat pas untuk diangkat dalam sebuah film. Aku bangga bisa menjadi sutradaranya," papar sang sutradara.

Bagi yang belum akrab dengan film-film Sam Raimi, kamu bisa menonton film yang terakhir yang ia garap tahun lalu, OZ THE GREAT AND POWERFUL. Dalam setiap filmnya, sutradara ini dikenal dengan kisah tempo cepat dan juga visualisasi penuh warna.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING