'SHAUN THE SHEEP', Domba Lucu Kita Akan Masuk Bioskop

Minggu, 01 Februari 2015 13:28 Penulis: Risang Sudrajad
'SHAUN THE SHEEP', Domba Lucu Kita Akan Masuk Bioskop Shaun The Sheep the movie @foto: bbc.com
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal domba-domba lucu di film SHAUN THE SHEEP? Tokoh animasi tersebut memang sudah booming banget buat para penikmat humor. Nggak hanya untuk anak-anak lho guys, film ini ternyata juga digemari oleh banyak orang dewasa.

Nah, Shaun dkk akan tampil lagi secara spesial buat kamu semua. Bukan hanya di layar televisi, film ini akan masuk ke dalam jajaran film layar lebar pada bulan Februari nanti. Iya beneran, bakalan ada sebuah film animasi dari SHAUN THE SHEEP.

Film terbaru ini sendiri merupakan akan dibuat ke dalam versi stop motion oleh Ardman Animations selaku rumah produksi dari film ini. Film ini dipastikan akan spesial banget mengingat dibuat oleh duet sutradara ternama Richard Goleszowsk dan Mark Burton.

Film yang musiknya dibuat oleh Ilan Eshkeri ini merupakan film stop motion ke empat yang akan diluncurkan. Yap, SHAUN THE SHEEP akan menyusul pendahulunya seperti CHICKEN RUN, WALLACE& GROMIT: THE CURSE OF THE WERE-RABBIT dan THE PIRATES.

SHAUN THE SHEEP @foto: bbc.comSHAUN THE SHEEP @foto: bbc.com

Cerita yang ditawarkan pun dipastikan berbeda dengan tiga film lain tersebut. Jika ketiga film tersebut mengutamakan dialog untuk mengalirkan jalan ceritanya, SHAUN THE SHEEP justru merupakan sebuah film bisu. Bener banget, film ini akan lebih didominasi oleh tingkah laku konyol dari para domba-domba imut tersebut.

Nggak perlu lama-lama penasaran lagi, kamu bahkan sudah bisa menikmati sebuah trailer dari film yang ceritanya dibuat oleh Nick Park ini. Dari cuplikannya saja sudah terlihat banget bila film ini bakalan memancing tawa kamu seharian.

Layak banget buat ditunggu perilisannya pada tanggal 6 Februari nanti. StudioCanal sendiri memang telah mengatakan bahwa SHAUN THE SHEEP akan dirilis di beberapa negara seperti Inggris, Prancis, Jerman, Australia dan Selandia baru. Indonesia juga nggak ya?

(bbc/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING