Si Cantik Keira Knightley Selangkah Lagi Jadi Pemimpin Rusia

Jum'at, 19 Februari 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Si Cantik Keira Knightley Selangkah Lagi Jadi Pemimpin Rusia Keira Knightley © AFP
Kapanlagi.com - Keira Knightley adalah salah satu aktris berbakat Hollywood yang punya kecantikan klasik. Aktingnya dalam dalam PRIDE & PREJUDICE pernah memberinya nominasi Aktris Terbaik di ajang Oscar dan Golden Globe 2005.

Mei tahun lalu, Keira melahirkan putri pertama dari pernikahannya dengan musisi James Righton. Setelah melahirkan, aktris asal Inggris ini siap kembali menyapa penggemar lewat akting hebatnya.

Setelah resmi bergabung dalam proyek film COLLATERAL BEAUTY bersama dengan Will Smith, Kate Winslet, dan Helen Mirren; satu lagi film yang dikait-kaitkan dengan Keira. Dilansir dari Hollywood Reporter, wanita 30 tahun ini adalah calon terkuat pemeran utama film biopic Catherine The Great.

Barbra Streisand jadi sutradara biopic Catherine The Great © splashnewsBarbra Streisand jadi sutradara biopic Catherine The Great © splashnews

Catherine The Great yang bernama asli Sophia Frederica Augusta adalah pemimpin wanita terlama di Rusia. Dia adalah salah satu dari tiga wanita yang dikenal dengan sebutan The Great.

Keira sudah digadang-gadang ikut proyek film ini sejak tahun lalu dan sekarang pembicaraan mengenai keikutsertaannya sudah ada sedikit kemajuan. Oh ya film biopic Catherine The Great ini akan disutradarai oleh artis multitalenta, Barbra Streisand.

Sampai saat ini Keira memang belum deal akan berperan sebagai mantan pemimpin Rusia ini. Tapi kalau memang jadi, maka ini untuk kesekian kalinya Keira main di film dengan nuansa jadul.

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING