Si Ganteng Michael Fassbender Tampil Garang Untuk Film Video Game

Sabtu, 29 Agustus 2015 00:52 Penulis: Rahmi Safitri
Si Ganteng Michael Fassbender Tampil Garang Untuk Film Video Game Michael Fassbender © splashnews.com
Kapanlagi.com - Buat para pecinta game dan film, ASSASIN'S CREED sepertinya wajib untuk ditunggu. Film yang akan dari seri video game populer dengan nama sama itu baru saja merilis potongan gambar untuk pemeran utama mereka.

Dirilis secara eksklusif oleh Yahoo! Movies, ASSASIN'S CREED menunjukkan sosok pemeran utama Callum Lynch yang diperankan oleh Michael Fassbender. Lewat foto tersebut, terlihat Michael Fassbender memakai sebuah kostum dengan senjata terulur dari kedua lengan bajunya.

Callum Lynch adalah karakter yang sengaja dibuat untuk film. Perlu diketahui, film ini tak menceritakan kembali game yang sudah ada, melainkan mengenalkan karakter-karakter baru ke dalam dunia yang sama yang diambil dari permainan tersebut.

Michael Fassbender sebagai Callum Lynch © Yahoo! MoviesMichael Fassbender sebagai Callum Lynch © Yahoo! Movies

Callum Lynch diceritakan sebagai sosok keturunan dari komunitas rahasia Assasins. Melalui kenangan genetik yang dibuka, ia pun mampu mengetahui kembali petualangan yang dilakukan oleh nenek moyangnya, bangsa Aguilar, di abad ke-15. Setelah mendapat pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa, Callum Lynch pun siap untuk mengalahkan Knights Templar di masa kini.

ASSASIN'S CREED akan memulai syutingnya Senin minggu depan (31/8). Pengambilan gambar pun dilakukan di berbagai negara Eropa seperti Malta, Inggris, dan Spanyol.

Selain didukung oleh Michael Fassbender, film ini juga didukung oleh Marion Cotillard, Michael Kenneth, dan Ariane Labed. ASSASIN'S CREED direncakan tayang 21 Desember 2016.

(yah/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING