Siap-Siap, Poison Ivy & Catwoman Satu Film Dengan Harley Quinn

Minggu, 18 Desember 2016 20:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Siap-Siap, Poison Ivy & Catwoman Satu Film Dengan Harley Quinn Harley Quinn © DC Comics

Kapanlagi.com - DC kembali menggeber film-film superheronya, setelah sempat tertinggal start dengan Marvel dan beberapa filmnya tak mendapatkan sambutan yang diharapkan. Setelah SUICIDE SQUAD, akan hadir GOTHAM CITY SIRENS.

Jika SUICIDE SQUAD bercerita tentang sekelompok penjahat yang mencoba menyelamatkan dunia, maka GOTHAM CITY SIRENS tak jauh berbeda. Dilansir Eonline, film ini akan berisi penjahat-penjahat wanita yang dimiliki oleh DC.

Wait, berarti ada Harley Quinn? Yes, Margot Robbie sudah diminta untuk kembali berperan sebagai kekasih maniak Joker tersebut. Film ini akan disutradarai oleh David Ayer yang juga menggarap film SUICIDE SQUAD.

Poison Ivy, Catwoman dan Harley Quinn © YoutubePoison Ivy, Catwoman dan Harley Quinn © Youtube


Tentu saja, DC tak hanya mempunyai Harley Quinn sebagai penjahat wanita. Ada sederet penjahat terkenal yang dimiliki oleh DC, seperti Poison Ivy dan juga Catwoman bakal ikut tampil disini. Siapa yang akan memerankan kedua karakter ini?

Belum ada konfirmasi lebih lanjut perihal siapa aktris yang akan memerankan Catwoman maupun Poison Ivy, namun dikabarkan jika Megan Fox tengah diincar untuk memerankan Poison Ivy. Film ini juga nantinya direncanakan akan menampilkan beberapa flashback yang berkaitan dari seorang Harley Quinn.

Skenarionya direncanakan akan mengadaptasi dari komik Sirens yang dibuat oleh Paul Dini dan Guillem March. Dalam komik tersebut, ketiga penjahat wanita ini menjadi inisiator terbentuknya tim yang berisi penjahat-penjahat wanita.

(eon/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING