Siap-Siap Sedih, FROZEN 2 Nggak Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat

Jum'at, 13 Maret 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Siap-Siap Sedih, FROZEN 2 Nggak Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat FROZEN/©Disney
Kapanlagi.com - Buat para penggemar film animasi Disney yang booming banget di tahun 2014, pasti cukup kecewa mendengar berita ini. Setelah ajang Oscars 2015 Februari lalu, rumor tentang akan digarapnya sekuel FROZEN mencuat di media. Sayangnya, FROZEN 2 tak akan kembali dalam waktu dekat seperti yang digembar-gemborkan.

Sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck mengatakan jika semua ini adalah kesalahan media yang terlalu membesar-besarkan rumor ini. Jelas saja, siapa yang tak menginginkan FROZEN 2 segera kembali. Ia menjadi film animasi yang paling banyak dibicarakan tahun lalu dan menjadi sumber pendapatan terbesar bagi Disney.

Sekali lagi duo sutradara hebat ini menjelaskan bahwa FROZEN 2 belum akan keluar dalam waktu dekat. Hanya film pendeknya saja yang dirilis hari ini, FROZEN FEVER. Mereka juga mengatakan jika mereka butuh waktu setelah menerima penghargaan yang luar biasa tahun lalu.

FROZEN yang sukses berat di tahun 2014/©DisneyFROZEN yang sukses berat di tahun 2014/©Disney

FROZEN meraih Best Animated Feature Film di Oscars 2014. Lagu yang menjadi themesong hampir semua anak-anak tahun lalu, Let It Go yang di bawakan Idina Menzel, juga berhasil meraih Best Original Song. Bahkan popularitas Idina Menzel dianggap mampu mengalahkan Princess Elsa, sang karakter utama, karena suaranya yang sangat keren.

Namun, rumor ini juga bukan sepenuhnya salah media. Idina Menzel juga patut 'disalahkan'. Setelah menghadiri Oscars 2015, Idina menyatakan bahwa FROZEN 2 sedang dalam proses pengerjaan. Langsung saja statementnya ini tersebar di seluruh media dan membuat gempar penggemar FROZEN.

Jangan kecewa dulu, untuk obati kerinduanmu kepada Princess Anna, Elsa, dan Olaf, hari ini film pendek FROZEN yang berjudul FROZEN FEVER sudah resmi dirilis, lho. Buruan nonton, jangan sampai ketinggalan.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING