Siapa Yang Bakal Mengisi Suara Lucu Tokoh Angry Birds? Ini Dia!

Kamis, 02 Oktober 2014 11:55 Penulis: Nadia Adibie
Siapa Yang Bakal Mengisi Suara Lucu Tokoh Angry Birds? Ini Dia! Angry Birds. / @Istimewa
Kapanlagi.com - Memiliki banyak fans dari seluruh dunia, Angry Birds kini segera menjawab kerinduan para penggila game populer tersebut dengan peluncuran film Angry Birds. Salah satu yang paling ditunggu adalah kehadiran suara para burung Angry Birds yang khas dan unik.

Meski belum banyak pemberitaan pasti tentang film Angry Birds, para fans di seluruh dunia telah sibuk mecari tahu siapa pengisi suara yang berkecimpung dalam film tersebut.  Pihak Rovio sendiri telah mengungkapkan siapa nama-nama yang akan mengisi suara burung-burung imut itu.

Film Angry Birds akan tayang pada 1 Juli 2016. / collider.comFilm Angry Birds akan tayang pada 1 Juli 2016. / collider.com

Suara Red, si burung pemarah pemeran utama dalam film ini  akan diisi oleh Jason Sudeikis. Sementara itu si burung cepat Chuck suaranya akan diisi oleh Josh Gad.

Nama-nama lain seperti Danny McBride, Bill Hader, Maya Rudolph dan Peter Dinklage akan ikut mengisi suara-suara unyu dari para burung di Angry Birds.

Film kegemaran masyarakat segala usia ini akan tayang di layar bioskop pada tanggal 1 Juli 2016 mendatang. Project yang ditunggu-tunggu ini juga akan menjadi list debut kesutradaraan Fergal Reilly dan Clay Kaytis.

(dig/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING