Siapkan Tisu! 'GUARDIANS OF THE GALAXY 2' Bakal Lebih Emosional

Senin, 29 Juni 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Siapkan Tisu! 'GUARDIANS OF THE GALAXY 2' Bakal Lebih Emosional GUARDIANS OF THE GALAXY © Marvel
Kapanlagi.com - GUARDIANS OF THE GALAXY baru saja sukses menyabet penghargaan sebagai film adaptasi komik terbaik di ajang Saturn Awards ke-41 yang diadakan minggu lalu. Di acara tersebut, sutradara James Gunn memberi bocoran tentang film kedua para penjaga galaksi.

Dilansir dari AceShowbiz.com, James Gunn menggoda penggemar dengan bocoran perbedaan antara film yang kedua dengan pendahulunya. Menurutnya, para penonton akan dibuat lebih emosional dan kemungkinan besar akan 'belajar lebih banyak tentang ayah'.

Kalau kamu sudah lihat film pertama, pastinya tahu ada beberapa adegan yang menyentuh, contohnya ketika Star Lord (Chris Pratt) tiba-tiba melihat bayangan sang ibu. Kata James Gunn nih, di film kedua bakal lebih banyak adegan yang mengharukan. "Ini (GUARDIANS OF THE GALAXY 2) akan menyenangkan. Aku rasa ini akan jadi film yang lebih emosional," kata sutradara berusia 44 tahun tersebut.

Salah satu adegan sedih di film pertama GUARDIANS OF THE GALAXY. Di film berikutnya nanti kabarnya akan lebih banyak adegan emosional © MarvelSalah satu adegan sedih di film pertama GUARDIANS OF THE GALAXY. Di film berikutnya nanti kabarnya akan lebih banyak adegan emosional © Marvel

"Aku rasa ini akan menjadi film yang lebih besar juga lebih kecil karena kami akan lebih fokus kepada beberapa karakter secara intens. Kita akan bisa belajar lebih banyak tentang ayah di film kedua," lanjut James Gunn. Apa yang dimaksud tentang 'ayah', kemungkinan besar adalah kemunculan sosok ayah dari sang karakter utama Star Lord.

Sebelumnya, Chris Pratt mengatakan kalau ide utama untuk GUARDIANS OF THE GALAXY 2 membuatnya menangis. "Aku bisa mengatakan kalau ide dari James Gunn sukses membuatku menitikkan air mata. Ini sangat bagus. Aku tak sabar untuk memulai (syuting) agar orang-orang bisa menonton apa yang terjadi di film kedua," ujar bintang yang tengah menikmati kesuksesan lewat JURASSIC WORLD ini.

April lalu, James Gunn sudah mengonfirmasi film kedua akan tetap dibintangi oleh pemeran-pemeran di film sebelumnya. Selain Chris Pratt pastinya bakal kita temui lagi Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. GUARDIANS OF THE GALAXY 2 akan memulai syuting Februari 2016 dan tayang di Amerika Serikat pada 5 Mei 2017. Jadi siapkan tisu kala menonton Star Lord dkk di film kedua nanti ya :)

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING