Sibuk Syuting 'INSURGENT', Kulit Shailene Woodley Makin Gelap

Sabtu, 20 Desember 2014 20:45 Penulis: Soraya
Sibuk Syuting 'INSURGENT', Kulit Shailene Woodley Makin Gelap Shailene Woodley ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Sosok Shailene Woodley memang penuh dengan kejutan. Di balik tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang manis, aktris cantik ini mampu memainkan peran wanita kuat dengan sangat baik. Hal ini terbukti melalui filmnya yang bertajuk DIVERGENT.

Saat ini, Shailene memang sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sekuelnya, INSURGENT. Namun, sebuah pemandangan berbeda terlihat dari wanita berusia 23 tahun itu. Seperti yang dilansir Daily Mail, ia muncul dengan kulit yang jauh lebih gelap.

Penasaran seperti apa penampilannya? Lihat saja bukti nyatanya melalui foto berikut ini. Di sanalah kamu akan melihat dengan jelas bagaimana perubahan warna kulit Shailene yang tertangkap oleh salah satu kamera media.

Shailene di lokasi syuting INSURGENT @ dailymail.co.ukShailene di lokasi syuting INSURGENT @ dailymail.co.uk

Tak lagi mulus dan putih, kulit Shailene berubah menjadi lebih gelap daripada biasanya. Rupanya bintang THE FAULT IN OUR STARS ini sengaja melakukan tanning agar semakin total ketika memainkan perannya sebagai Beatrice Prior.

Bersanding bersama lawan mainnya yang super ganteng, Theo James, Shailene terlihat begitu semangat menjalani syuting hari itu. Ia tampil keren dan menonjolkan kekuatannya dengan outfit berwarna khaki.

Well, INSURGENT sendiri akan kembali menampilkan bintang-bintang sebelumnya dengan akting mereka yang super keren. Buat kamu yang sudah nggak sabar menyaksikan kelanjutan kisah dan akting keren mereka, bersabar hingga tanggal 20 Maret 2015 mendatang ya! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING