Simak Yuk Bocoran Sekuel 'DAWN OF THE PLANET OF THE APES' di Sini

Rabu, 12 November 2014 02:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Simak Yuk Bocoran Sekuel 'DAWN OF THE PLANET OF THE APES' di Sini Dawn Of The Planet Of The apes @foxmovies.com
Kapanlagi.com - Pastinya kalian sudah tahu kan rencana pembuatan sekuel dari DAWN OF THE PLANET OF THE APES ini, nah kabar terbarunya, Andy Serkis dan Matt Reeves sempat membocorkan sedikit hal tentang film ini. Hal ini mereka ungkapkan saat melakukan sebuah sesi wawancara bersama Coming Soon.

Dibuka oleh Serkis, dirinya menyebutkan kalau suasana dalam sekuel ini bakal lebih gelap dan penuh adegan pertempuran yang epic. "Para masyarakat kera bakal terpecah belah di film ini. Hal ini membuat semakin mudah untuk memicu sebuah perang," ungkapnya.

Sang pemeran sosok Caesar juga menambahkan, kalau nantinya pemimpin para kera ini bakal menghadapi ujian terberat dalam hidupnya. "Ia akan memimpin kawanannya untuk menghadapi masa-masa tersulit mereka. Aku rasa dari segi cerita, film ini akan semakin powerfull," tambahnya.

Dawn Of The Planet Of The Apes @foxmovies.comDawn Of The Planet Of The Apes @foxmovies.com

Dalam kesempatan lain, sang sutradara Matt Revees menjabarkan perkembangan sosok Caesar dari film awal hingga sekarang. "Di seri pertama, kami menggambarkan Caesar begitu sangat sederhana dan rendah hati, yang kemudian ia bertransformasi menjadi sosok yang revolusioner. Dalam 'DAWN' ia telah dipilih menjadi seorang pemimpin yang memiliki visi perubahan dan mampu berjuang menghadapi masa sulit bersama kawanan keranya," ungkapnya panjang lebar.

Menurut Reeves, Caesar adalah sosok yang begitu unik dalam film ini. Dengan bakat yang ia miliki, Caesar mampu menjadi penghubung antara kaum kera dengan manusia. Padahal jika dilihat lebih dalam, Caesar merupakan karakter yang terbuang, ia bukan bagian dari para kera dan juga manusia. Namun ia bisa survive dengan kekurangannya tersebut.

Jika proses pengerjaannya berjalan lancar, film ini direncanakan bakal siap rilis di bioskop dunia pada 29 Juli 2016 mendatang. Dipastikan nama-nama seperti Andy Serkis, Jason Clarke, Gary Oldman, Keri Russell, Toby Kebbell, dan Kodi Smit-McPhee tetap tampil dalam sekuel ini.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING