Simak Yuk Keseruan Klip Pertama Dari 'INTO THE WOODS' di Sini

Selasa, 25 November 2014 08:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Simak Yuk Keseruan Klip Pertama Dari 'INTO THE WOODS' di Sini Into The Woods @waltdisneypictures.com
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya pada awal bulan November Walt Disney merilis trailer pertama dari INTO THE WOODS, kali ini mereka melanjutkannya dengan mengunggah klip awal dari film ini. Dipublikasikan pada Sabtu (22/11) kemarin, video berdurasi hampir satu menit tersebut menampilkan perdebatan antara tuan Baker dan sang istri.

Di awal video, keduanya digambarkan tengah berada di dalam sebuah hutan dan terlibat debat adu argumen. Hal ini dikarenakan, mereka telah kehilangan seekor sapi yang nantinya bakal diberikan kepada si penyihir.

Into The Woods @waltdisneypictures.comInto The Woods @waltdisneypictures.com

Kemudian ditengah percekcokan sengit antar keduanya, tiba-tiba sang penyihir datang sambil berteriak, 'Siapa yang peduli katamu?' Lalu dengan nada membentak, penyihir bermuka seram ini menyuruh mereka untuk segera menemukan sapi tersebut.

Tuan dan Nyonya Baker ini sebelumnya berencana untuk memberikan beberapa benda yang diajukan oleh si penyihir sebagai syarat agar mereka dapat segera memiliki seorang anak. Nah, karena keteledoran si nyonya Baker, salah satu itemnya hilang, yaitu seekor sapi.

Merasa bingung dan kalut, kemudian tuan Baker mencoba menyerahkan jaket milik gadis berkerudung merah terlebih dahulu. Sayangnya, si penyihir langsung menolak mentah-mentah, karena ia hanya ingin menerima jika semua syaratnya lengkap.

"Kuberikan kesempatan sampai tengah malam besok, bawakan semua syaratnya kepadaku. Kalau tidak, anak yang kalian harapkan dariku, selamanya bakal tak akan bisa lagi melihat terangnya sinar mentari," kata si penyihir kepada tuan dan nyonya Baker. Film yang disutradarai oleh Rob Marshall dan dibintangi oleh Johnny Depp ini bakal siap menghibur para penonton bioskop dunia pada 25 Desember 2014. Jadi, jangan sampai terlewatkan yah.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING