Sinopsis 'ALL THE MONEY IN THE WORLD', Perjuangan Ibu Bebaskan Anak Dari Penculikan

Selasa, 23 Januari 2018 14:30 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'ALL THE MONEY IN THE WORLD', Perjuangan Ibu Bebaskan Anak Dari Penculikan Film 'ALL THE MONEY IN THE WORLD' (Credit: Imperative Entertainment)

Kapanlagi.com - Diangkat berdasarkan kejadian nyata, film ALL THE MONEY IN THE WORLD mengangkat kisah seorang ibu bernama Gail (Michelle Williams) yang harus berjuang menyelamatkan anaknya yang diculik oleh organisasi kejahatan di Italia. Pengusaha minyak Jean Paul Getty (Christopher Plummer) yang juga merupakan sang kakek tak mau membayar tebusan meski Gail berusaha meyakinkannya.

Saat itulah, Gail memilih untuk bekerja sama dengan manajer bisnis Jean Paul Getty yang juga seorang mantan agen CIA, Fletcher Chase (Mark Wahlberg) untuk membebaskan putranya, John Paul Getty III (Charlie Plummer).

Credit: Imperative EntertainmentCredit: Imperative Entertainment

Tak hanya itu, Gail masih belum menyerah untuk bisa meyakinkan Jean Paul untuk mengubah pikirannya membantu dirinya dalam kasus penculikan ini sebelum semuanya terlambat. Bisakah Gail mengubah pikiran Jean Paul dan menyelamatkan anaknya dari penculikan?

Naskah film yang merupakan film kriminal misteri ini ditulis oleh David Scarpa berdasarkan buku Painfully Rich: The Outrageous Fortunes dan Misfortunes of the Heirs of J. Paul Getty karya John Pearson.

Credit: Imperative EntertainmentCredit: Imperative Entertainment

Meski sempat mengalami kendala karena kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kevin Spacey yang berperan sebagai Jean Paul Getty, sang sutradara Ridley Scott memutuskan untuk mengulang proses produksi film selama lima minggu sebelum film ini dirilis. Ia memotong adegan Kevin Spacey dalam film tersebut, untuk kemudian digantikan oleh Christopher Plummer.

Film ALL THE MONEY IN THE WORLD dirilis pada 5 Januari 2018. Buat yang belum nonton filmnya, coba simak dulu deh trailer filmnya di bawah ini ya.

Video by: Sony Pictures Entertainment

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING