FILM INTERNASIONAL

Sinopsis Film 'PURPLE HEARTS', Kisah Nikah Kontrak Antara Seorang Marinir dan Penyanyi Cantik

Minggu, 18 September 2022 10:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nanda Septy

Kalau kalian cari film bergenre romantis dan ingin baper parah maka film PURPLE HEARTS bisa banget jadi pilihan untuk ditonton. Film yang tayang di Netflix sejak 29 Juli 2022 ini bahkan masuk dalam top 10 diberbagai negara karena ceritanya yang unik dan menarik.

Dalam film ini terdapat aktris Sofia Carson yang berperan sebagai seorang penyanyi bernama Cassie dan aktor tampan Nicholas Galitzine yang berprofesi sebagai Luke, seorang anggota marinir. Ok, kalau gitu langsung aja kita bahas sinopsisnya di bawah guys!

1. Pertemuan Pertama Luke dan Cassie

Cassie adalah seorang penyanyi di sebuah bar sehingga dia tidak memiliki penghasilan yang cukup untuk membeli insulin karena dia memiliki penyakit diabetes. Tentu saja obat-obat yang dibelinya membutuhkan biaya yang tidak murah. Belum lagi Cassie harus membayar tagihan rumah yang terus ditagih oleh sang pemilik. 

Ketika Cassie bekerja di bar, dia bertemu dengan beberapa kelompok marinir dan salah satu dari mereka adalah Luke. Awalnya Cassie tidak terlalu menyukai Luke karena menurut Cassie Luke adalah lelaki yang sangat sok tahu.

2. Kegundahan Cassie

Suatu hari Cassie kehabisan uang untuk membeli persediaan insulin sehingga dia berpikir keras untuk segera mendapatkan uang. Cassie tidak mau meminjam uang dari ibunya karena dia tahu bahwa ibunya juga memiliki masalah finansial. 

Akhirnya Cassie teringat akan perkataan sahabatnya di bar bahwa menjadi istri seorang marinir akan membuat semua biaya asuransi kesehatan ditanggung pemerintah. Oleh karena itu, Cassie menghampiri sahabatnya yang berprofesi sebagai marinir untuk diajak menikah dan tentu saja hal itu langsung ditolak oleh sahabatnya. Kebetulan sahabat Cassie yang menjadi marinir merupakan teman satu kamar Luke sehingga dia tanpa sengaja mendengar semua pembicaraan Cassie.

3. Tawaran Nikah Kontrak Dari Luke

Dilain sisi, Luke memiliki hutang sebesar 15.000 dolar dan dia sudah berjanji untuk membayarnya perbulan dengan uang tunjangan yang dimilikinya. Tentu saja uang itu didapat apabila Luke telah menikah dan hal itu membuat dia teringat Cassie. Luke menghubungi Cassie lewat nomor telepon yang dia dapat dari sahabat marinir Cassie dan mereka memutuskan untuk bertemu. 

Luke menjelaskan kepada Cassie bahwa dia ingin saat mereka menikah nanti uang tunjangan menjadi miliknya dan asuransi kesehatan bisa digunakan Cassie. Tentu saja awalnya Cassie heran karena Luke sempat mengatakan bahwa pernikahan kontrak yang Cassie sempat tawarkan kepada sahabat marinirnya dianggap ilegal oleh Luke. Namun Cassie mengesampingkan itu semua karena dia tidak memiliki uang sehingga dia menerima tawaran Luke. 

Bagaimana kelanjutan kehidupan kisah pernikahan kontrak mereka? Tentu saja kalian bisa menontonnya di Netflix jadi selamat menonton film baper satu ini guys!

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING