FILM INTERNASIONAL

Sinopsis Film ‘BEAST’, Aksi Menegangkan tentang Bertahan Hidup dari Serangan Singa yang Buas!

Minggu, 11 September 2022 16:13 Penulis: Editor KapanLagi.com

Perjuangan Ayah dalam Melindungi Anak-Anaknya dari Serangan Singa yang Buas (Credit: instagram.com/beastmovie_official)

Kapanlagi.com - Film Hollywood memang tidak ada habis-habisnya dalam menciptakan film yang keren untuk segala genre, termasuk film dengan genre petualangan. Film 'BEAST' merupakan film petualangan dari hasil penulisan Ryan Engle dan Jaime Primak Sullivan.

Film yang dirilis pada 19 Agustus 2022 di Amerika Serikat ini merupakan hasil karya sutradara Baltasar Kormákur dan diproduksi oleh Universal Pictures. Seluruh aktor dan kru secara totalitas melakukan shooting film 'BEAST'. Bukan dengan menggunakan green screen, melainkan mendatangi daerah Afrika Selatan, provinsi pedesaan Limpopo, Northern Cape, dan Cape Town untuk mendapatkan gambar dan suasana hutan sesungguhnya.

Proses shooting dilakukan selama kurang lebih 10 minggu. Bukan hanya menawarkan alur yang menarik, film ini juga akan memberikan efek ketegangan saat menontonnya. Penasaran? Simak sinopsisnya!

1. Sinopsis Film 'BEAST' Anti Spoiler!

Film 'BEAST' menceritakan tentang seorang ayah sekaligus dokter bernama Dr. Nate Samuels (diperankan oleh Idris Elba) yang mengajak kedua putrinya untuk pergi ke Afrika Selatan guna merasakan cagar alam dari negara tersebut.

Celakanya perjalan itu tidak berjalan dengan mulus, masalah demi masalah mereka hadapi bersama. Mereka bertemu dengan seekor singa besar yang buas dan haus akan darah, singa tersebut dapat menikam Dr. Nate Samuels dan kedua anaknya kapanpun singa itu mau.

Dr. Nate Samuels sebagai ayah yang ingin bertanggung jawab dalam melindungi putri-putrinya, selalu dihadapi oleh pertarungan antara hidup dan mati. Bukan tanpa alasan, si 'Raja Hutan' dalam film tersebut punya motif dalam menikam Dr. Nate Samuels dan anak-anaknya. Singa tersebut ingin membuktikan bahwa Savanna hanya memiliki satu predator yang berkuasa.

2. Para Pemain Datang dari Berbagai Negara

Selain alur cerita yang menarik dipenuhi ketegangan yang telah dibahas sebelumnya, para pemain yang merupakan salah atu faktor penting dalam kesuksesan film 'BEAST' juga perlu diberi sorotan. Film ini menggaet aktor dan aktris ternama dari berbagai negara.

Berikut daftar pemain film 'BEAST' yang baru saja dirilis di bioskop:

- Dr. Nate Samuels diperankan oleh Idris Elba yang berasal dari Kota London, Inggris.

- Martin Battles diperankan oleh Sharlto Copley yang berasal dari Kota Pretoria, Afrika Selatan.

- Norah Samuels diperankan oleh Leah Sava Jeffries yang berasal dari Kota Michigan, Amerika Serikat.

- Meredith Samuels diperankan oleh Iyana Halley yang berasal dari Kota Brooklyn, Amerika Serikat.

3. Simak Trailer Film 'BEAST'!

Ditulis oleh Ainuni Rahmita.

REKOMENDASI
TRENDING