Sinopsis Film 'OUR CURSE', Bukan Nominasi Oscar Sembarangan

Senin, 23 Februari 2015 22:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sinopsis Film 'OUR CURSE', Bukan Nominasi Oscar Sembarangan Our Curse ©YouTube.com
Kapanlagi.com - OUR CURSE, adalah film arahan Tomasz Sliwinski dan istrinya. Dengan durasi 40 menit dan konflik yang bikin penonton berpikir keras, semoga sinopsis ini bisa menjelaskan sedikit alasan kenapa film ini layak kamu tonton.

Dirilis pada tahun 2013, film dengan judul asli NASZA KLATWA ini mengisahkan sepasang kekasih dengan bayi mereka yang baru lahir. Ya, seorang bayi perempuan dengan penyakit bawaannya.

Bayi kecil ini lahir dengan penyakit yang menyebabkannya tidak bisa bernafas secara normal seperti manusia biasa. Orang tuanya pun memutuskan untuk memasang sejumlah alat bantu pernafasan agar si anak tetap punya harapan untuk hidup.

Awalnya, mereka mengira kalau hidup mereka akan indah dengan kehadiran si bayi mungil tersebut. Tapi, mereka harus selalu siaga untuk membangunkan si bayi ketika tertidur. Jika bayi mereka tidak disambungkan dengan alat bantu pernafasan, si bayi akan meninggal dengan seketika.

Bukan cuma itu saja, alat bantu itu pun memiliki suara yang berat dan sinyal peringatan yang sangat mengganggu. Tanpa sadar, hidup sepasang kekasih ini mulai didominasi oleh ambisi mereka untuk menjaga harapan hidup bayi mereka.

Saat melihat film ini dan sampai ke titik konflik, di mana sepasang kekasih ini mulai tertekan, kamu akan melihat gaya hidup mereka yang berubah cukup drastis. Kamu akan mulai berpikir tentang keputusan mereka untuk mempertahankan si bayi dan kembali terenyuh saat melihat sosok malaikat kecil yang harus menggantungkan hidupnya pada sebuah alat bantu pernafasan..

(imd/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING