FILM INTERNASIONAL

Sinopsis Film 'PET SEMATARY', Misteri Pemakaman Masal yang Bisa Bangkitkan Kematian

Sabtu, 06 April 2019 12:02 Penulis: Tyssa Madelina

Sinopsis film PET SEMATARY (Credit: Paramount Pictures)

Kapanlagi.com - Film PET SEMATARY kembali diadaptasi ke layar lebar setelah menuai kesuksesan di tahun 1989. Diangkat dari novel horor karya Stephen King, film ini akan menampilkan beberapa pemain baru.

Jalan cerita film ini bermula saat Dr. Louis Creed (Jason Clarke) mengajak istrinya Rachel (Amy Seimetz) dan kedua anak mereka tinggal di daerah pedesaan. Suasana yang sepi dan jauh dari keramaian membuat desa ini sepintas terlihat unik.

Satu-satunya keramaian yang ada di rumah mereka hanya lokasi yang berbatasan dengan jalan raya dan sering dilewati oleh truk besar. Situasi ini dirasa sangat ideal bagi Dr. Creed namun ternyata desa tersebut masih memiliki beberapa mitos yang dianggap tabu.

1. Pemakaman Masal

Tak jauh dari rumah mereka, ada sebuah pemakaman masal yang dikeramatkan. Konon kabarnya, apapun yang dikubur di pemakaman tersebut dalam bangkit lagi dari kematian.

Dr. Creed tak mau mempedulikan soal mitos itu. Namun belum terjawab misteri soal pemakaman itu, berbagai kejadian mengerikan mulai menimpa keluarga mereka.

2. Hewan Peliharaan Mati

Yang pertama, hewan peliharaan mereka, tiba-tiba tewas dalam kondisi yang mengenaskan. Dr. Creed pun memutuskan untuk mengubur hewan itu di kompleks pemakaman masal.

Anehnya, beberapa hari kemudian, hewan itu terlihat hidup kembali. Kondisinya tampak baik-baik saja, terbukti dengan tidak ada luka-luka di tubuhnya.

3. Kutukan

Kebangkitan hewan peliharaan mereka dari kematian membawa banyak masalah baru. Satu demi satu kutukan mulai datang dan meneror keluarga ini.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Apa benar permasalahan itu berasal dari pemakaman masal di tengah hutan? Well, kalau kamu pecinta film horor dan penasaran banget dan jalan ceritanya maka PET SEMATARY wajib masuk watch list-mu minggu ini!


REKOMENDASI
TRENDING