FILM INTERNASIONAL

Sinopsis Film 'YESTERDAY', Ketika Dunia Melupakan Band Legenda The Beatles

Jum'at, 28 Juni 2019 19:00 Penulis: Rahmi Safitri

Film Yesterday © Universal Pictures UK

Kapanlagi.com - Yesterday adalah salah satu judul lagu paling populer milik band legendaris dunia asal Inggris, The Beatles. Kini film berjudul YESTERDAY pun sudah tayang di Indonesia. Film ini menyajikan betapa hebatnya lagu-lagu The Beatles dengan sudut pandang yang unik dan berbeda.

Film dengan genre komedi fantasi ini digarap oleh Danny Boyle yang sebelumnya sukses lewat SLUMDOG MILLIONAIRE, 127 HOURS dan lainnya. Kini ia hadir dengan film YESTERDAY, yang pastinya wajib ditonton buat penggemar berat The Beatles dan lagu-lagunya yang easy listening.

Berikut ini sinopsis singkat YESTERDAY, buat yang tertarik nonton film yang dibintangi oleh Himesh Patel, Lily James hingga Ed Sheeran ini.

1. Keanehan Setelah Kecelakaan

Jack Malik (Himesh Patel) mengalami sesuatu yang unik setelah kecelakaan ditabrak bus. Saat sembuh, keanehan terjadi. Jack menyadari kalau tak ada satu orang pun selain dirinya yang ingat atau tahu soal The Beatles.

Dunia seakan lupa pada John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. Tak satupun, bahkan teman-temannya menganggapnya aneh saat ia bermain gitar dan menyanyikan lagu The Beatles.

2. Jadu Populer

Jack adalah seorang penyanyi dan penulis yang selama ini berjuang untuk mendapatkan kepopuleran. Sebagai musisi, Jack lalu menyanyikan lagu The Beatles seolah itu adalah karya ciptaannya dan dipuja di mana-mana.

Dibantu seorang agen dari Amerika, Debra (Kate Mc Kinnon), Jack pun menjadi populer di seluruh dunia berkat lagu-lagu dari The Beatles. Namun di kala kepopulerannya semakin menanjak, ia nyaris kehilangan teman masa kecil yang selalu percaya dan mendukungnya, Ellie (Lily James).

Apa yang dipilih Jack? Kepopuleran atau Ellie? Ataukah pada akhirnya dunia kembali ingat pada The Beatles?


REKOMENDASI
TRENDING