Sinopsis 'MOLLY'S GAME', Kisah Nyata Atlet Ski, Sukses Bisnis Poker - Jadi Target FBI

Senin, 05 Februari 2018 13:30 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'MOLLY'S GAME', Kisah Nyata Atlet Ski, Sukses Bisnis Poker - Jadi Target FBI Film 'MOLLY'S GAME' (credit: STX Films)

Kapanlagi.com - Satu lagi garapan sutradara yang sukses membuat film Steve Jobs di tahun 2015 lalu, Aaron Sorkin. MOLLY'S GAME merupakan film yang diangkat dari kejadian nyata seorang atlet ski bernama Molly Bloom yang harus menghadapi kenyataan pahit saat gagal mengikuti olimpiade di tahun 2002 karena terluka dan harus mengakhir karirnya sebagai atlet.

(credit: STX Films)(credit: STX Films)

Molly memutuskan untuk beristirahat selama setahun dan pindah ke Los Angeles. Molly pun bekerja sebagai waitress di sebuah klub malam. Di situlah ia bertemu dengan Dean, seorang developer dan menjadikan Molly sebagai manajernya. Molly pun terlibat dalam permainan poker bersama Dean.

Tak disangkat Molly begitu cepat belajar dan menjadi pemain poker yang sukses dan pada akhirnya harus menjadi target FBI karena diduga terlibat gambling dengan mafia.

(credit: STX Films)(credit: STX Films)

Film yang dirilis pada 25 Desember 2017 ini diperankan oleh Jessica Chastain, Idris Elba, Kevin Costner, dan Michael Cera. Para kritikus film juga memberikan penilaian yang positif atas karya film dan skenario dari Aaron Sorkin.

MOLLY'S GAME juga mendapatkan nominasi Best Screenplay dan Best Actress - Drama untuk Jessica Chastain di Golden Globe Awards. Tak hanya itu, Aaron Sorkin juga dinominasikan untuk Academy Awards, Writers Guild of America dan BAFTA Awards untuk skenarionya.

Buat yang penasaran dengan filmnya, kamu bisa tonton dulu trailernya di bawah ini. So, bagaimanakah nasib karir Molly akan berakhir?

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING