Sinopsis 'ROBIN HOOD' 2018, Lawan Tirani Inggris Untuk Rakyat

Rabu, 21 November 2018 08:35 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'ROBIN HOOD' 2018, Lawan Tirani Inggris Untuk Rakyat Taron Egerton sebagai Robin Hood © Lionsgate

Kapanlagi.com - Sosok Robin Hood pastinya sudah tak asing lagi. Dia adalah ahli panah dan pencuri kekayaan para penguasa yang semena-mena lalu dibagikan kepada rakyat miskin. Kisah rakyat asal Inggris ini sudah sering dibuat dalam berbagai versi. Terbaru Robin Hood kembali hadir dalam bentuk layar lebar dan diperankan oleh Taron Egerton.

Selain Taron Egerton yang mencuri hati banyak orang lewat KINGSMAN, ROBIN HOOD versi 2018 juga didukung aktor peraih Oscar, Jamie Foxx. Selain itu masih ada si ganteng dari seri FIFTY SHADES, Jamie Dornan, yang berperan sebagai Will Tillman.

SINOPSIS SINGKAT

Robin Hood (Taron Egerton) adalah seorang tentara salib yang kembali ke negaranya. Ia menemukan sebuah fakta kalau para penguasa melakukan tindak korupsi dengan menghambur-hamburkan uang negara. Robin Hood semakin miris setelah tahu kalau rakyat justru hidup sengsara.

Robin Hood pun berniat menjatuhkan penguasa Inggris yang korup. Ia berlatih memanah pada Little John (Jamie Foxx) dan mereka pun bekerja sama untuk menengakkan keadilan

Taron dan Jamie Foxx dalam ROBIN HOOD © LionsgateTaron dan Jamie Foxx dalam ROBIN HOOD © Lionsgate

JANJIKAN AKSI MEMUKAU

ROBIN HOOD versi terbaru ini menjanjikan koreografi adegan action yang memukau. Bakal ada juga pertarungan yang katanya sih bakal bikin para penonton mindblowing antara Robin Hood dengan sang musuh Sheriff of Nottingham (diperankan oleh Ben Mendelsohn).

Tentu saja yang tak boleh dilewatkan adalah kisah cinta si Robin Hood sendiri. Di film ini tetap ada karakter Marian, kekasih dari Robin Hood yang kali ini diperankan oleh Eve Hewson.

ADA LEONARDO DI CAPRIO DI BELAKANG LAYAR

Bicara soal di belakang layar dari ROBIN HOOD, film ini disutradarai oleh sutradara asal Inggris, Otto Bathurst. Ia pernah mendapatkan penghargaan BAFTA (Oscar-nya Inggris) untuk drama Peaky Blinders di tahun 2014.

Selain Otto, yang menarik dari ROBIN HOOD adalah film ini dibuat salah satunya oleh rumah produksi Appian Way yang tak lain tak bukan milik aktor top Hollywood, Leonardo DiCaprio. Tak heran dari segi pemain sampai orang di balik layarnya, ROBIN HOOD layak masuk daftar film yang harus ditonton di bulan November ini.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING