FILM INTERNASIONAL

Sinopsis 'STAR WARS: THE RISE OF SKYWALKER', Kebangkitan Palpatine dan Jati Diri Rey

Selasa, 17 Desember 2019 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sinopsis STAR WARS EPISODE IX: THE RISE OF SKYWALKER (Credit: 2019 Lucasfilm)

Kapanlagi.com - Trilogi STAR WARS akan ditutup dengan babak pamungkasnya, STAR WARS EPISODE IX: THE RISE OF SKYWALKER. Di Indonesia sendiri, film ini bakal dirilis pada hari Rabu (17/12/2019) besok.

Beberapa nama besar seperti Adam Driver dan Daisy Ridley juga masih dipercaya untuk memerankan karakter kunci di STAR WARS EPISODE IX: THE RISE OF SKYWALKER. Tentunya banyak banget fans yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok Rey dan apa hubungannya dengan Kylo Ren?

Sembari menunggu film-nya tayang, intip dulu yuk sinopsisnya di bawah ini!

1. Sinyal Bantuan Dari Princess Leia Diterima?

Satu tahun setelah event di STAR WARS: THE LAST JEDI, kelompok The Resistence yang dipimpin oleh Princess Leia masih harus menghadapi First Order. Dengan segelintir orang yang tersisa, Leia pun mengirim sinyal untuk meminta bantuan ke seluruh penjuru galaksi.

Lewat trailer terbarunya, bisa dilihat kalau jumlah The Resistence semakin besar. Saat pertarungan di udara, nggak cuma Millenium Falcon yang terlihat tapi juga ada kapal lain. Seperti The Ghost, Shadow Caster sampai Resistance Bomber.

2. Mana Sisi yang Dipilih Oleh Kylo Ren?

Seperti yang sudah diketahui, di THE LAST JEDI, Kylo Ren sempat menaruh simpati pada Rey. Setelah bekerjasama membunuh Snoke dan antek-anteknya, Rey pun diminta untuk bergabung ke Dark Side.

Sayangnya, Rey menolak permintaan tersebut hingga membuat Kylo Ren naik pitam. Di trailer STAR WARS EPISODE IX: THE RISE OF SKYWALKER, sekilas diperlihatkan kemarahan Kylo Ren saat ia membantai The Resistence satu per satu. Ia juga memburu Rey ke sebuah padang pasir dan hutan.

3. Emperor Palpatine Kembali

Musuh besar Jedi dari tahun ke tahun, Emperor Palpatine ternyata masih hidup. Padahal di STAR WARS: THE RETURN OF THE JEDI, kita sudah melihat sendiri bagaimana Palpatine tewas di tangan muridnya, Anakin Skywalker.

Ada teori menyebutkan kalau Palpatine mencurangi kematian, seperti yang dilakukan oleh Darth Plagueis. Namun ada juga yang bilang kalau ia berhasil merasuki sebuah klon.

4. Bagaimana Nasib Rey?

Lalu bagaimana nasib Rey? Setelah menolak mentah-mentah ajakan Kylo Ren ke Dark Side, tampaknya Rey sudah mantap menjadi generasi terbaru Jedi.

Namun tentu saja, masa lalu Rey yang hanya diketahui oleh Kylo Ren bikin semua orang penasaran. Apalagi ia memiliki kekuatan force yang sangat besar bagi seorang Jedi pemula.

Kira-kira di STAR WARS EPISODE IX: THE RISE OF SKYWALKER, Kylo Ren bakal mengungkapkan nggak ya siapa jati diri Rey sebenarnya? Buat yang penasaran, pastikan kamu menonton keseruan aksi pamungkas film ini di bioskop ya!

REKOMENDASI
TRENDING