FILM INTERNASIONAL

Sosok Ibu Yang Terlalu Muda Dalam Film, Malah Jadi Aneh

Minggu, 11 Mei 2014 17:01 Penulis: Mahardi Eka

Ilustrasi

1. Melissa Leo -THE FIGHTER


KapanLagi.com - Melihat akting Melissa Leo dalam THE FIGHTER, kamu pasti setuju bahwa ia tampil sangat menjiwai perannya sebagai ibu yang posesif dan juga judes. Kemenangannya di ajang Oscar pun rasanya juga wajar melihat aktingnya itu.

Tapi tahukah bahwa ternyata Melissa Leo tidaklah terlalu cocok memerankan sosok ibu dari Mark Wahlberg. Keduanya berpaut usia hanya 11 tahun. Bayangkan itu. Saat filmnya melangsungkan proses pengambilan gambar, Melissa berumur 50 tahun sedang Mark Wahlberg sudah berusia 39. 

Perannya dalam film adalah sebagai Alice Ward, ibu dari Micky Ward dan Dicky Ecklund, dua orang petinju. Sikapnya sebagai seorang ibu tak layak ditiru sebab ia selalu mendebat suaminya dan pilih kasih dalam menyayangi anak-anaknya. Melissa Leo secara fasih menjelmakan dirinya menjadi Alice Ward dalam film.

Jika saja sang make up artist tak menyulap wajahnya habis-habisan menjadi wanita tua seperti dalam film, penonton pasti akan mengernyit melihat sang ibu hampir sama penampilannya dengan sang anak.

(zim/dka)

Editor: Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING