'SPY', Kocaknya Aksi Analis CIA Yang Beralih Jadi Mata-Mata

Kamis, 15 Januari 2015 14:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
'SPY', Kocaknya Aksi Analis CIA Yang Beralih Jadi Mata-Mata Ilustrasi adegan
Kapanlagi.com - CIA mungkin memang memiliki barisan anggota paling berkualitas di bidang masing-masing. Meski demikian, sepertinya sangat mustahil jika seorang analis yang harusnya menganalisa kasus ditempatkan langsung ke lapangan sebagai agen mata-mata.

Namun nyatanya, hal itu mungkin terjadi dalam film Hollywood terbaru yang berjudul SPY. Susan Cooper (Melissa McCarthy) yang selama ini hanya bekerja di belakang meja malah diminta turun langsung ke lapangan untuk menyelidiki kasus besar.

Dalam trailer terbaru yang baru dirilis, diceritakan bahwa kondisi CIA memang sedang sulit dan kekurangan anggota. Hal inilah yang membuat Susan mengajukan diri, karena merasa bosan menjalani hari-harinya sebagai analis.

Adegan 'SPY' @ collider.comAdegan 'SPY' @ collider.com

Tentu saja bukan hal mudah bagi Susan untuk mendapatkan posisi sebagai agen, karena banyak orang yang meragukan kemampuannya. Namun entah bagaimana, akhirnya posisi itu berhasil didapatkannya.

Walau Susan sangat antusias dengan tugas barunya, nyatanya hal itu tak semudah yang dia bayangkan. Alhasil, banyak kejadian lucu yang dia alami, dan mengundang gelak tawa para penonton.

Penasaran kan bagaimana jadinya jika seorang analis yang biasa bekerja di belakang meja mendadak harus terjun ke lapangan? Yuk langsung kita intip trailernya berikut ini!

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING