Sstt! Matt Damon & Julie Stilles Ketemuan Malam-Malam, Ngapain?

Sabtu, 12 September 2015 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sstt! Matt Damon & Julie Stilles Ketemuan Malam-Malam, Ngapain? Matt Damon ©Splashnews.com
Kapanlagi.com - Bagi penggemar franchise BOURNE, pertemuan Matt Damon dan Julie Stilles ini bakal jadi kabar bahagia. Yap, dua bintang ini memang sedang syuting untuk seri terbaru dari blockbuster ini.

Dalam foto yang dirilis ini, agen ganteng Jason Bourne tampak bertemu diam-diam di malam hari dengan agen CIA Nicky Parsons. Keduanya tampak sedang syuting di Pulau Tenerife, Spanyol beberapa waktu lalu.

Dua agen dalam BOURNE ini sama-sama terlihat dengan pakaian berwarna gelap. Jika Matt melengkapi style machonya dengan jaket kulit, aktris blonde 34 tahun itu tampil menawan dengan jaket jeans dengan warna senada celananya.

Matt Damon dan Julie Stilles saat syuting BOURNE di Spanyol baru-baru ini. ©Splashnews.comMatt Damon dan Julie Stilles saat syuting BOURNE di Spanyol baru-baru ini. ©Splashnews.com

Fans pertama kali tahu Matt Damon sedang syuting sequel terbaru BOURNE saat Frank Marshall sang producer berbagi foto topless sang aktor. "Hari pertama syuting pertama selesai dan dengan senang hati mengumumkan, BOURNE bakal kembali! #Bourne2016," tulis sang producer seperti yang dilansir Daily Mail.

Sayangngya hingga saat ini cast penuh untuk BOURNE belum dirilis. Menurut desas-desus, Tommy Lee Jones dikabarkan akan menjadi teman Jason Bourne nih. Sedangkan Vincent Cassel sudah memastikan diri untuk memerankan tokoh musuh dalam film baru yang akan dirilis 2016 mendatang.

Paul Greenggrass yang juga merupakan sutradara SUPERMACY AND ULTIMATUM kembali dipercaya untuk menangani BOURNE seri terbaru. Malahan untuk pertama kalinya, ia dan Matt Damon juga bekerja sama untuk menulis naskahnya.

(dig/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING