'STAR WARS', 'MINIONS' & 'TOYS STORY' Buat Malam Oscar Ngakak!

Senin, 29 Februari 2016 10:56 Penulis: Girindra Permana Cahya
'STAR WARS', 'MINIONS' & 'TOYS STORY' Buat Malam Oscar Ngakak! Star Wars - Minions - Toys Story
Kapanlagi.com - Film tak hanya melulu tentang akting dari manusia yang masuk dalam frame kamera saja. Film juga hadir dari gambar yang dirangkai menjadi sebuah animasi apik hasil dari tangan-tangan kreatif yang ada.

Oscar 2016 juga memberikan penghargaan tertinggi untuk penggiat dunia animasi dengan meletakkan dua kategori bergengsi dalam malam penganugerahaannya. Adalah Best Animated Short Film serta Best Animated Featured Film.

Momen pengumumunan pemenang dari dua kategori ini terbilang tak biasa. Datang tiga makhluk lucu dari film MINIONS membacakan pemenang nominasi Best Animated Short Film. Pasti orang-orang akan kesusahan memahi bahasa mereka yang cenderung belibet, maka dari itu penyelenggara memberikan subtitle dalam perbincangan mereka.

Aksi mereka juga terbilang sangat menghibur. Bagaimana tidak, kekonyolan dari para minion yang lugu dan kepo berhasil membuat hadirin yang datang tertawa lepas. Mereka bersusah payah untuk mendapatkan microphone saat didaulat membacakan nominasi. Setelah berjibaku selama beberapa menit, akhirnya pemenang diumumkan, dan pemenangnya untuk kategori  Best Animated Short Film jatuh pada BEAR STORY karya Gabriel Osorio dan Pato Escala.

Aksi unik dilanjutkan oleh dua karakter film Disney yang lain, TOYS STORY. Adalah Woody dan Buzz Lightyear membacakan nominasi untuk Best Animated Featured Film. Dan kategori ini dimenangkan oleh film INSIDE OUT.

BB-8. R2D2, C-3P0 tampil di panggung utama Oscar 2016 © Twitter.comBB-8. R2D2, C-3P0 tampil di panggung utama Oscar 2016 © Twitter.com

Bukan hanya dari animasi saja, sajian menghibur dan tak biasa datang dari karakter film fiksi sci-fi, STAR WARS. Hadir tiga karakter robot paling kuat dari film tersebut yakni C-3P0, R2D2 dan BB-8. Seperti yang kita ketahui, hanya C-3P0 yang bisa berbahasa Inggris dengan baik, sedangkan kedua kawannya yang lain hanya dapat mengucapkan bahasa Robot.

Tingkah konyol dan kocak khas STAR WARS dari trio robot mutakhir tersebut langsung membuat penonton tertawa lepas saat mereka tampil. Mereka menjadi penyambung acara sebelum pariwara sesi itu berakhir.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING