Steven Spielberg Sungguh Berharap 'INDIANA JONES 5' Bakal Dibuat

Minggu, 01 November 2015 12:01 Penulis: Wulan Noviarina
Steven Spielberg Sungguh Berharap 'INDIANA JONES 5' Bakal Dibuat Indiana Jones ©craveonline.com
Kapanlagi.com - Tidak hanya fans yang menunggu film INDIANA JONES 5 dibuat dan ditayangkan di layar lebar. Sutradara ternama sekelas Steven Spielberg pun tak sabar untuk melihat sekuel film yang dibintangi oleh Harrison Ford tersebut.

Hal itu ia ungkapkan saat membuat rekaman video yang dipersembahkan untuk Harrison Ford di acara Brittania Awards belum lama ini. Lewat video itu, Spielberg menyatakan kalau ia benar-benar berharap kalau INDIANA JONES 5 akan dibuat, bukan hanya sekedar wacana belaka.

"Aku tak sabar untuk kerja bareng kamu lagi di INDIANA JONES 5. Ini bukan pengumuman, tapi aku benar-benar berharap (filmnya dibuat)," ujar Spielberg.

Spielberg benar-benar berharap 'INDIANA JONES 5' akan segera dibuat. ©splashSpielberg benar-benar berharap 'INDIANA JONES 5' akan segera dibuat. ©splash


Rencana pembuatan kisah lanjutan INDIANA JONES 5 sudah ramai terdengar sejak Disney membeli Lucasfilm pada tahun 2012 silam. Namun sampai saat ini yang dikonfirmasi baru sutradara dan aktornya, tapi tak pernah ada pengumuman soal kapan tanggal rilisnya.

Sempat beredar kabar kalau Chris Pratt akan jadi pemeran utama film legendaris ini. Namun kabar tersebut ternyata hanya sekedar rumor belaka, karena sampai saat ini tak ada casting untuk menggantikan Harrison Ford.

Produser INDIANA JONES 5, Frank Marshall pun menegaskan kalau tak akan ada pergantian pemeran utama di film itu nantinya. Harrison Ford akan tetap dipasang sebagai aktor utama, meski kini usianya sudah tak lagi semuda dulu.

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING