Stuntman 'KICK-ASS 2' Selamatkan Nyawa Seorang Wanita

Selasa, 23 Juli 2013 20:31 Penulis: Mahardi Eka
Stuntman 'KICK-ASS 2' Selamatkan Nyawa Seorang Wanita dok. spinoff.comicbookresources.com
Kapanlagi.com - Tiga stuntman yang sedang mempromosikan film KICK ASS 2 berhasil menyelamatkan nyawa seorang wanita pada gelaran Comic-Con San Diego, Minggu (21/07).

Semua bermula saat seorang wanita bergantungan di lantai 14 sebuah apartemen. Kabar yang didapat saat itu, wanita tersebut bermaksud bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari lantai 14. Ketiga stuntman KICK ASS 2, Amos Carver, Gregg Sergeant dan Scot Schecter lantas mengetahuinya.

Ketiganya yang saat itu kebetulan berada di seberang jalan langsung berlari secara diam-diam menuju kanar sang wanita dan langsung meraih tubuh wang wanita sebelum ia sempat menjatuhkan diri.

"Kami mengendap-endap ke kamarnya setenang mungkin. Kami memang tak ingin ia tahu ada kami di balik pintu," ujar Carver kepada ABC News. Setelah berhasil diselamatkan, sang wanita pun meminta maaf berulang kali,

"Dia terus saja mengucapkan, 'Aku minta maaf, aku minta maaf' berulang kali. Tampak jelas bahwa ia sangat kebingungan," tambah Carver. Ketiga stuntmant tersebut memang bukan anggota polisi namun ternyata ketiganya sudah dilatih untuk tanggap dengan situasi yang demikian.

#Baca juga

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING