FILM INTERNASIONAL

Suka 'THE DEPARTED'? Tontonlah 'REVENGE OF THE GREEN DRAGONS'

Minggu, 17 Agustus 2014 10:01 | 

Martin Scorsese


Suka 'THE DEPARTED'? Tontonlah 'REVENGE OF THE GREEN DRAGONS'




Kapanlagi.com - Siapa yang masih ingat dengan THE DEPARTED? Film tentang gangster tersebut bisa tersaji begitu apiknya dalam susunan plot yang menarik pula. Tak heran bila film garapan Martin Scorsese tersebut mendapat piala Oscar sebagai Film Terbaik.

Tak banyak yang tahu bahwa film tersebut diadaptasi dari sebuah film asal Taiwan berjudul INFERNAL AFFAIRS. Scorsese merasa kagum dengan  hasil penggarapan Andrew Lau sehingga ia tak ragu untuk mengangkatnya dalam versi Hollywood.

Kini Scorsese sekali lagi ingin mengangkat tema sejenis, dalam film REVENGE OF THE GREEN DRAGONS. Film yang baru saja dirilis trailernya ini diproduseri oleh sutradara Martin Scorsese. Apa yang menarik dari filmnya sehingga sutradara satu ini memilih untuk memproduserinya?

Satu yang pasti bahwa film ini punya jalan cerita yang unik dan juga rentetan adegan yang keras, seperti ciri khas Scorsese. Kisah dalam filmnya nanti akan bercerita tentang seorang polisi (Ray Liotta) yang memerankan sosok polisi pemberani karena ia menyapu bersih dunia gangster China di tahun 1980, New York.  

Ini dia trailer perdana filmnya.

REVENGE OF THE GREEN DRAGONS dipastikan punya cita rasa yang sama dengan INFERNAL AFFAIRS sebab orang yang menjadi sutradara kedua film tersebut pun sama, yakni Andrew Lau. Akan ada banyak detil-detil yang hampir miirp antara THE DEPARTED pula.

Sementara itu sutradara Scorsese kini sedang menggarap proyek lain untuk dirilis tanggal November 2015. 

Berita Terbaru Dari Dunia Film

Suka Duka Reza Bermain di Film 'Yasmine'
Atiqah Hasiholan: Bangun Chemistry di Film Tak Harus Dengan Rio
Lola Amaria Bakal Nonton Bareng Polisi dan KPK
Robert Pattinson Ungkap Mengapa Peran Edward Adalah Yang Tersulit
Trailer Film Western Terbaru Tarantino Tak Akan Rilis di Internet

(dig/dka)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -