Super Menghibur, 'FROZEN' Raih Gelar Entertainer of the Year

Jum'at, 26 Desember 2014 16:55 Penulis: Riswinanti Permatasari
Super Menghibur, 'FROZEN' Raih Gelar Entertainer of the Year Ilustrasi awn.com
Kapanlagi.com - Sejak dirilis pertama, film FROZEN sudah mendapat tempat tersendiri di hati publik. Kini, bahkan setelah setahun mewarnai industri film, popularitas film ini seolah tak pernah padam.

Namun yang mengejutkan, film Disney yang menceritakan kisah Elsa, Anna, Olaf, dan Kristoff ini berhasil meraih penghargaan bergengsi. FROZEN ditetapkan sebagai Entertainer of the Year tahun 2014 versi AP.

Seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, film ini berhasil meraih puncak tertinggi setelah mendapatkan 12 suara. Ada 47 anggota dan subscriber AP yang ikut berpartisipasi menetapkan gelar bergengsi ini.

Ilustrasi @ aceshowbiz.comIlustrasi @ aceshowbiz.com

Taylor Swift berhasil meraih delapan suara, sehingga layak berada di peringkat kedua. Setelahnya, Jimmy Fallon dan Matthew McConaughey menyusul di peringkat tiga dan empat dengan masing-masing tujuh suara.

Sepanjang tahun 2014, film ini memang meraih banyak kesuksesan. Selain keuntungan yang berlipat ganda, sejumlah penghargaan dalam ajang bergengsi, termasuk Oscar, juga berhasil diraih.

Bahkan, lagu soundtracknya yang berjudul Let It Go, yang dinyanyikan Idina Menzel, berhasil meraih peringkat empat dalam daftar Billboard Hot 100. Prestasi yang luar biasa!

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING