Surprise 'PAPER TOWN'! Ansel Elgort Jadi Penjaga Pom Bensin

Minggu, 26 Juli 2015 21:45 Penulis: Dewi Ratna
Surprise 'PAPER TOWN'! Ansel Elgort Jadi Penjaga Pom Bensin Ansel Elgort © Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu kalau Cara Delevingne sekarang sudah jadi bintang film. Sebelum SUICIDE SQUAD yang masih menunggu waktu rilis, kali ini para penggemarnya bisa menikmati dulu aktingnya lewat PAPER TOWNS.

Namun kali ini kita nggak akan membahas soal model cantik yang satu itu, karena kamu tentu sudah tahu kalau dia memang membintangi film adaptasi novel John Green tersebut. Yang lebih seru dari itu, ada kejutan dalam salah satu scene filmnya.

Para penonton dibuat kaget karena kehadiran Ansel Elgort. Siapa nggak kenal dia? Kalau kamu pecinta film dan ngefans berat sama THE FAULT IN OUR STARS, tentunya kamu tahu kan sosok cowok ganteng yang berperan jadi penderita kanker ini.

Yap! Dia ada dalam salah satu scene PAPER TOWN sebagai pria bernama Mason. Siapa itu? Dia adalah seorang petugas pom bensin di mana Q yang diperankan Nat Wolff, bersama temannya berhenti untuk membeli snack dalam perjalanan mereka.

John Green memang sempat mem-posting foto bersama Ansel Elgort November lalu. Banyak pula yang sudah berspekulasi bahwa cowok itu bakal ikut adu akting dengan Cara Delevingne. Namun hingga film rilis, tak ada yang tahu apa perannya.

HUGE surprise as an old friend came to visit @natandalex and me on the #papertowns set. (w/ @anselelgort) A photo posted by John Green (@johngreenwritesbooks) on Dec 8, 2014 at 1:20pm PST

Well, selain penasaran sama akting Cara Delevingne, kali ini kamu jadi punya alasan dobel untuk nonton PAPER TOWN. Tentunya demi mengintip sekilas, seganteng apa penampilan Ansel Elgort kalau jadi penjaga pom bensin. :D

(zap/dew)

Editor:

Dewi Ratna

REKOMENDASI
TRENDING