Susul 'INSIDE OUT', Pixar Siap Rilis Film 'THE GOOD DINOSAUR'

Sabtu, 19 September 2015 18:01 Penulis: Arai Amelya
Susul 'INSIDE OUT', Pixar Siap Rilis Film 'THE GOOD DINOSAUR' Adegan film 'GOOD DINOSAUR'
Kapanlagi.com - Film INSIDE OUT yang dirilis musim panas ini sekali lagi membuktikan bahwa Pixar memang sangat juara dalam hal membuat film animasi dengan materi kisah berkualitas. Kabar gembiranya, di tahun 2015 ini Pixar bakal mengeluarkan film lagi.

Lepas dari kebiasaan mereka yang kerap merilis satu judul film tiap tahun, sekarang Pixar bakal merilis film kedua mengikuti jejak INSIDE OUT. Mengambil judul THE GOOD DINOSAUR, Pixar pun langsung merilis poster untuk film terbaru mereka ini.

Untuk kali ini, THE GOOD DINOSAUR diarahkan oleh salah satu kru senior Pixar, Peter Sohn. Namun ini adalah kali pertama bagi Sohn bertindak sebagai sutradara. THE GOOD DINOSAUR menceritakan sosok dinosaurus yang bisa berbicara dan menemukan seorang anak lelaki bisu, seperti dilansir Digital Spy.

Inilah poster film 'THE GOOD DINOSAUR' via ©dailymail.co.ukInilah poster film 'THE GOOD DINOSAUR' via ©dailymail.co.uk

Mungkin kamu sedikit bingung, 'Bukankah dinosaurus dan manusia hidup di zaman yang berbeda?' Memang. Tapi Pixar punya penjelasan yang bagus untuk itu. Di mana waktu dalam THE GOOD DINOSAUR adalah Bumi yang tak pernah dihantam asteroid sehingga dinosaurus tak perlu punah. Sungguh cerdas sekali kan?

Untuk jajaran pengisi suaranya sendiri, Pixar menggaet Frances McDormand, Jeffrey Wright, Sam Elliott dan Anna Paquin. Selain nama-nama besar itu, ada juga aktor muda berusia sembilan tahun bernama Raymond Ochoa yang akan mengisi suara sosok Arlo, si Apatosaurus yang cute dalam THE GOOD DINOSAUR ini.

Jika kamu sudah tak sabar ingin menonton, maka tahan dulu sampai dua bulan lagi. Karena THE GOOD DINOSAUR baru akan dirilis Pixas di Inggris pada 27 November mendatang. Lama banget yaaa...

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING