Sutradara 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Tak Kembali di Film Kedua?

Jum'at, 07 Juli 2017 07:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Sutradara 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Tak Kembali di Film Kedua? SPIDER-MAN: HOMECOMING © Marvel

Kapanlagi.com - Sutradara film SPIDER-MAN: HOMECOMING, Jon Watts tak yakin apakah dirinya akan kembali untuk sekuel film solo Spider-Man ini. Namun berbeda dengan Jon, sang pemeran Spidey, Tom Holland optimis Jon akan kembali.

Untuk Jon dan Tom, SPIDER-MAN: HOMECOMING merupakan suatu project yang cukup membuat stress. Tom sendiri pada awalnya sempat dicibir untuk memerankan Peter Parker. Pun Jon, yang 'portofolio'nya sendiri masih hanya membuat 2 film besar, yaitu CLOWN dan COP CAR.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © MarvelSPIDER-MAN: HOMECOMING © Marvel

Namun kerja keras keduanya akhirnya terbayar sudah. Dengan banyaknya review positif yang mengalir, SPIDER-MAN: HOMECOMING sukses mendapatkan certified fresh dari website reviewer Rotten Tomatoes.

Karena review positif itu pula, SPIDER-MAN: HOMECOMING diprediksi akan meraih penghasilan besar di minggu pertama perilisannya. Selain ini adalah film pertama dimana Spidey berada di Marvel Cinematic Universe, film ini juga menampilkan sosok Robert Downey Jr. sebagai Iron Man.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © MarvelSPIDER-MAN: HOMECOMING © Marvel

EW berbicara dengan Jon mengenai SPIDER-MAN: HOMECOMING dan kemungkinannya untuk kembali dalam film ini. Dirinya pun tak memberikan kepastian apakah akan kembali menyutradarai film ini atau tidak.

"Untukku, ini adalah satu film. Aku tak sabar menanti Infinity War (AVENGERS: INFINITY WAR) karena aku tahu apa yang mereka lakukan, meskipun aku tak tahu detailnya secara spesifik. Aku merasa dengan Tom, apa yang kita lakukan di Marvel Cinematic Universe hanya sebatas menyentuh permukaan saja," ungkapnya.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © MarvelSPIDER-MAN: HOMECOMING © Marvel

Namun pernyataan berbeda justru dilontarkan dari mulut Tom Holland. Menurutnya, Jon pasti akan kembali untuk menyutradarai sekuel, karena SPIDER-MAN: HOMECOMING tak akan bisa muncul tanpa peran Jon.

"Jon akan kembali lagi untuk film selanjutnya. Kami tak akan bisa membuat film Spider-Man lainnya tanpa kehadirannya," ungkap Tom.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © MarvelSPIDER-MAN: HOMECOMING © Marvel

Box Office Pro memperkirakan jika SPIDER-MAN: HOMECOMING akan mendapatkan 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada minggu pertama perilisannya. Jumlah tersebut tentunya sangat fantastis, namun tak mustahil untuk dicapai.

SPIDER-MAN: HOMECOMING akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017. Simak trailer terbarunya di sini.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING