Sutradara 'THE CONJURING' Tak Berniat Garap Film Horor Lagi

Jum'at, 13 September 2013 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Sutradara 'THE CONJURING' Tak Berniat Garap Film Horor Lagi dok. Fameflynet
Kapanlagi.com - Tiga film horor yang populer di kalangan pecinta film; SAW, INSIDIOUS, dan THE CONJURING lahir dari tangan satu orang yang sama, James Wan. Sutradara satu ini punya keahlian khusus dalam menggarap film horor menjadi sebuah tontonan menarik dan juga berkualitas.

Dengan prestasinya yang demikian, nyatanya James Wan mengungkapkan keinginannya untuk menggarap film dengan tema yang berbeda. Ia sudah tak tertarik lagi menggarap film horor.

"Sudah cukup aku menggarap film horor. THE CONJURING dan INSIDIOUS 2 bakal menjadi film horor terakhirku. Kuhabiskan 10 tahun terakhir dengan menggarap film seperti itu. Saatnya berubah," ujarnya kepada Moviefone.

Alasan lain yang membuat Wan berniat menggarap film yang lain karena ia ingin punya kesempatan untuk menggarap film-film dari genre yang berbeda. "Kalau kamu menggarap komedi, maka kamu dikenal sebagai Pria Komedi. Maka aku sebagai murid perfilman, aku ingin memastikan bahwa aku bakal mendapat kesempatan untuk menggarap banyak film dengan tema yang berbeda," pungkasnya.

Wan kini sedang menggarap film FAST AND FURIOUS 7 sebagai film non horor pasca THE CONJURING. Sedang film horor terbarunya, INSIDIOUS: CHAPTER 2 dirilis pada 13 September mendatang. Tonton trailernya berikut ini!

 

 

#Yang Unik, Yang Sayang Untuk Dilewatkan

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING