Syuting 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Ditunda Akibat Banjir

Minggu, 16 Februari 2014 21:01 Penulis: Dewi Ratna
Syuting 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Ditunda Akibat Banjir ©fameflynet
Kapanlagi.com - Para aktor AVENGERS: AGE OF ULTRON dijadwalkan berkumpul di Shepperton Studios, Surrey untuk tes kamera dan fitting kostum minggu ini. Namun sayangnya rencana itu harus batal karena hujan lebat mengguyur.

Seperti dilaporkan The Sun, kondisi tersebut terpaksa membuat proses pembuatan film superhero ini tertunda. Hujan yang mengguyur itu dikabarkan telah menyebabkan banjir.

Dalam film ini, Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Mark Ruffalo dan Samuel L Jackson bakal menjadi bitang utama. Ada pula nama-nama pendatang baru seperti Elizabeth Olsen, Paul Bettany, James Spader dan Aaron Taylor-Johnson.

AVENGERS: AGE OF ULTRON ini akan menceritakan tentang para superhero yang berjuang mengalahkan robot Ultron (Spader). Meski judulnya diambil dari komik Marvel, Age of Ultron, namun isi film ini bukan menceritakan seri tersebut.

Film ini rencananya bakal rilis 1 Mei 2015 mendatang. Well, semoga tak terjadi bencana lain lagi, agar penggarapannya pun bisa segera dijalankan ya... ;)

 

(dig/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING