Syuting Jarak Jauh, Angelina Jolie - Brad Pitt Tulis Surat Cinta

Minggu, 03 Agustus 2014 18:51 Penulis: Soraya
Syuting Jarak Jauh, Angelina Jolie - Brad Pitt Tulis Surat Cinta Brad Pitt - Angelina Jolie @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Angelina Jolie dan Brad Pitt termasuk salah satu pasangan yang paling romantis di hollywood. Segala kabar tentang keduanya tentu akan menjadi incaran media dan hal yang paling dinantikan bagi publik, terutama fans mereka. Begitu juga dengan sebuah kisah menarik di balik kegiatan syuting mereka.

Sama-sama berkecimpung di dunia perfilman hollywood, tentunya Angelina dan Brad memiliki jadwal yang padat saat di lokasi syuting. Karena jarang sekali beradu akting dalam film yang sama, pasangan ini harus rela menjalin hubungan jarak jauh karena terpisah oleh lokasi syuting .

Untuk mengatasi rasa kangen dan saling bertukar kabar, pasangan ini punya cara yang cukup unik. Seperti yang dilansir dari Contact Music, keduanya saling kirim surat cinta satu sama lain, pada tahun 2013 lalu. Hal ini rupanya menjadi kabar unik yang mengundang perhatian publik.

Saling tukar surat cinta untuk mengobati kerinduan @ splashnews.comSaling tukar surat cinta untuk mengobati kerinduan @ splashnews.com

Tahun lalu keduanya memang disibukkan dengan proyek film masing-masing. Jika Angelina sibuk dengan proyek film UNBROKEN, tunangannya malah sibuk dengan syuting FURY, sebuah film yang bercerita tentang perang Nazi. Australia dan London adalah jarak yang sangat jauh dan tak memungkinkan pasangan ini untuk bertemu.

Uniknya, di era digital seperti sekarang ini, Brad dan Angelina masih saja menggunakan cara kuno untuk bertukar informasi. Jika kebanyakan orang lebih memilih untuk memakai media sosial maupun aplikasi chatting, keduanya tetap menulis surat cinta untuk saling menyapa.

Cara ini tentunya sangat terbilang tak biasa mengingat pasangan ini adalah salah satu pasangan dengan aset kekayaan paling besar di hollywood. Dalam sebuah wawancara dengan Australia's TV Week Magazine, bintang SALT ini menyampaikan, "Kami memutuskan untuk melakukan hal ini, ketika membayangkan sebuah panggung teater. Dengan jarak yang sangat jauh, kami saling bertukar kabar melalui surat dan kami tahu hal inilah yang semakin mendekatkan kami berdua."

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING