FILM INTERNASIONAL

Syuting 'MORTAL KOMBAT' Di Australia, Joe Taslim Rasakan Nasib Jadi Anak Kos

Minggu, 06 Oktober 2019 17:08 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Joe Taslim © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Industri perfilman Hollywood sepertinya mulai berpihak pada aktor-aktor berbakat Indonesia. Terbaru, aktor Joe Taslim terpilih untuk memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat.

Karakter Sub-Zero memang sangat terkenal dan bisa dibilang sebagai salah satu wajah terdepan Mortal Kombat bersama Scorpion. Dalam kisahnya di MORTAL KOMBAT, Sub-Zero merupakan pemimpin klan Lin Kuei, salah satu karakter asli game Mortal Kombat yang ditampilkan pada tahun 1992 ini juga dikenal dengan kekuatan serangan es dan musuh utama bernama Scorpion.

Joe Taslim selaku aktor yang memerankan karakter tersebut mengungkapkan bahwa syuting film yang diadaptasi dari game tersebut akan rampung Desember mendatang. Proses syuting film itu sendiri sudah dilakukan di Australia sejak beberapa waktu lalu.


 

 

 

 

1. Break Syuting

"Lagi syuting dan belum selesai. Saya pulang ini untuk Hed and Soldier dan sekaligus saya juga lagi break, ya satu minggu lagi, berangkat lagi ke Australia lanjut syuting mungkin Desember ini udah selesai," ucap Joe Taslim saat mengisi acara sampo Head & Shoulders di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10).

Sebagai aktor laga, pria 38 tahun tersebut mengungkapkan mendapatkan sejumlah tantangan berat saat harus menjalani syuting yang cukup lama di negeri kanguru itu. Meski telah beberapa kali syuting di luar negeri untuk proyek film, pemain film FAST AND FURIOUS 6 merasa seperti seorang anak kos yang harus mandiri untuk mencukupi segala kebutuhan pribadinya.

2. Jadi Anak Kos

"Syuting di luar ya pasti berat ya mungkin, karena jauh dari keluarga, jauh dari makanan indonesia, jauh dari teman-teman juga. Pastinya ngurus semua sendiri kayak cuci baju sendiri, tapi seru juga berasa kayak anak 17 tahun, kayak anak kos benar gitu rasanya. Kadang mikir 'nyetrika baju nggak ya, kayaknya nggak usah deh' gitu, cari makan sendiri, yang hal-hal itu jadi pengalaman tersendiri, but this is good feel over all," ungkapnya.

Selain itu, saat ditanya soal treatment apa yang dilakukannya saat syuting untuk memerankan karakter Sub-Zero. Ia pun melemparkan gurauan kepada awak media sehingga mengundang tawa, sepertinya beneran cocok main komedi nih.

"Pakai sampo Hed and Soldier mentol dong, kan karakter kekuatan es, hahaha," tukas Joe Taslim bergurau.

Well, sebenarnya Joe sendiri sengaja mengucapkan kata Head and Shoulders dengan ejaan yang salah karena campaign terbaru mereka. Brand ternama ini memutuskan untuk membuat botol sampo edisi terbatas untuk ejaan yang salah berupa 'Hed and Souldier' gara-gara terinspirasi dari video blooper Joe yang sukses viral beberapa waktu lalu.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING