Tak Cocok Skenario, Pemeran 'SUPERMAN' Tinggalkan Film Ini

Selasa, 02 Juni 2015 18:25 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Cocok Skenario, Pemeran 'SUPERMAN' Tinggalkan Film Ini Hanry Cavill © Shutterstock
Kapanlagi.com - Bagi kamu penggemar setia pemain SUPERMAN, Henry Cavill, mungkin sudah tahu kalau ia bakal membintangi film action-thriller, STRATTON. Jika kamu sudah menunggu-nunggu aksi keren pria 32 tahun itu, maka kalian harus menelan kekecewaan.

Hal ini lantaran Henry telah memutuskan untuk keluar dari proyek film tersebut. Seperti yang dilansir Entertainment Weekly, GMF Films selaku distributor telah mengungkapkan bahwa mereka tak lagi bekerja sama dengan Henry bahkan sebelum memulai syuting.

"Dengan berat hati, kami memberitahu bahwa Henry Cavill mengundurkan diri dari STRATTON. Hal ini lantaran dia memiliki pandangan yang berbeda dengan film kita dan tim produksi. Ia juga ingin menunda produksi sampai September dan mengganti jalan cerita yang berbeda," tutur Guy Collins.

Henry Cavill mundur dari STRATTON © Shutterstock Henry Cavill mundur dari STRATTON © Shutterstock

"Kami ingin tim produksi dan Simon West sebagai sutradara untuk mencari pengganti Henry. Proses produksi jelas akan kita tunda, kami berharap bisa menyelesaikan film ini," lanjutnya.

Film ini sendiri merupakan adaptasi dari novel karangan Duncan Falconer. Sebenarnya, Henry akan berperan sebagai ketua Stratton yang merupakan sebuah operasi MI5 untuk menumpas kejahatan teroris internasional.

Sayangnya saat dicoba untuk dimintai keterangan, Henry masih belum berkomentar. Well, kita doakan saja film ini akan tetap berjalan dengan atau tanpa Henry.

(ew/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING