Tak Dinominasikan, 'THE LEGO MOVIE' Tetap Dapat 'Oscar'

Sabtu, 17 Januari 2015 11:52 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Dinominasikan, 'THE LEGO MOVIE' Tetap Dapat 'Oscar' The Lego Movie © Warner Bros
Kapanlagi.com - Apa kamu termasuk yang kecewa karena THE LEGO MOVIE tak dapat nominasi di Oscar 2015? Berarti kamu tak sendirian, jutaan fans film ini juga tak terima THE LEGO MOVIE tak 'dihiraukan' oleh pihak Academy. Padahal film ini sangat sukses di box office dunia.

Yang membuat makin sedih adalah film animasi ini berhasil menang Best Animated Feature di Critic's Choice Movie Awards kemarin (15/1). Walaupun begitu tetap saja tidak mengubah kenyataan kalau THE LEGO MOVIE terabaikan di Oscar. Sutradara Philip Lord pun mengungkapkan isi hatinya di Twitter.

Piala Oscar dari lego yang dibuat sutradara Philip Lord © twitter.com/philiplordPiala Oscar dari lego yang dibuat sutradara Philip Lord © twitter.com/philiplord

Sang sutradara memposting sebuah foto lego yang dibentuk menyerupai piala Oscar. Sangat kreatif ya. "Tidak apa-apa, aku membuat sendiri" tulis Philip.

Fans pun segera merespon dengan memberi kata-kata dukungan. Untuk menanggapi dukungan dari fans, Philip pun menulis lagi Twitter-nya, "Ini bukan tragedi. Selamat kepada kru dan pemeran THE LEGO MOVIE yang luar biasa, yang telah membuat sesuatu yang klasik."

Rekan dari Philip Lord di THE LEGO MOVIE , Chris Miller juga menulis sesuatu di Twitter-nya. "Selamat untuk Everything is Awesome walaupun judul lagunya tidak terlalu akurat." Everything Is Awesome adalah soundtrack dari film animasi ini yang berhasil mendapat nominasi Best Original Song di Oscar. Yang dimaksud dengan judul lagu tidak akurat adalah keadaan saat ini yang tidak 'awesome' karena THE LEGO MOVIE gagal mendapat nominasi.

Bagaimana menurutmu? Apakah seharusnya THE LEGO MOVIE masuk nominasi? Share yuk pendapat kamu.

(dai/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING