Tak Ingin Buka-Bukaan, Jamie Dornan Pakai Pemeran Pengganti?

Minggu, 05 Juli 2015 20:00 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Ingin Buka-Bukaan, Jamie Dornan Pakai Pemeran Pengganti? Jamie Dornan © Splashnews
Kapanlagi.com - Penggemar film baru saja dimanjakan dengan peran apik Jamie Dornan dan Dakota Johnson dalam FIFTY SHADES OF GREY. Seperti yang kita ketahui, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu akan dibuat sekuel yang pastinya akan membuat fans lebih gigit jari.

Desas-desus yang kini santer terdengar adalah film yang diberi judul FIFTY SHADES OF DARKER itu akan dibuat lebih hot. Sempat dikabarkan pula, bahwa Jamie (Christian Grey) mendapat bayaran mahal untuk mau tampil buka-bukaan di film tersebut.

Tak tanggung-tanggung, produser film tersebut akan memberikan bayaran tinggi untuk Jamie yaitu sekitar US$ 1,5 juta atau sekitar 19 miliar rupiah. Namun itu hanya di awal saja, mereka masih akan memberi Jamie bonus lebih jika ia benar-benar mau beradegan yang lebih panas dan berani.

Jamie Dornan disebut bakal menggunakan jasa pemeran pengganti @ SplashnewsJamie Dornan disebut bakal menggunakan jasa pemeran pengganti @ Splashnews

Namun hingga kini apakah Jamie akan menerima tawaran itu masih menjadi pertanyaan besar di benak publik. Jika berdasar dari apa yang dilansir Movie News Guide, nampaknya Jamie tetap tak ingin menerima tawaran tersebut. Salah satu alasan terkuat adalah karena istri Jamie yang melarangnya. Tak heran, di film pertama saja ia nggak mau untuk melihat aksi panas Jamie.

Tapi jangan khawatir, masih seperti yang dilansir Movie News Guide, Jamie tetap akan bermain, dan film tersebut akan menjadi lebih panas. Hanya saja, Jamie disebut bakal menggunakan jasa pemeran pengganti untuk adegan-adegan tertentu yang menurutnya terlewat batas.

Hal ini juga dibenarkan oleh Telegraph. Media tersebut juga menyebutkan dalam aksinya, Jamie akan menggunakan pemeran pengganti yang tak lain adalah seorang pria asal Kanada bernama Peter James. Well, entahlah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING