Tak Pede, Jason Statham Takut Main Film Bergenre Komedi

Sabtu, 06 Juni 2015 09:52 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Pede, Jason Statham Takut Main Film Bergenre Komedi Jason Statham @splash
Kapanlagi.com - Peran sebagai seorang pria kekar yang bertampang serius sudah biasa dilakukan oleh Jason Statham. Namun bagaimana jadinya kalau ia memerankan sosok yang humoris dan genre filmnya pun komedi?

Dalam sebuah wawancaranya dengan Film News belum lama ini, Jason menyatakan bahwa dirinya sebenarnya takut untuk bermain di film komedi. Namun ia akhirnya memberanikan diri dan kemudian menerima tawaran untuk bermain di film SPY yang ia bintangi dengan Melissa McCarthy.

"Saya selalu khawatir kalau bermain di film komedi. Karena film ini bisa jadi brilian atau malah sangat buruk," ujar Jason seperti dikutip dari majalah Esquire.

Kekhawatiran Jason memang beralasan, karena film komedi yang buruk biasanya lebih meninggalkan bekas daripada film aksi yang jelek sekalipun. Dan ia harus mempertaruhkan segalanya demi film SPY ini.

Jason Statham takut bermain di film komedi. @splashJason Statham takut bermain di film komedi. @splash

"Setidaknya dalam sebuah film action, selalu akan ada orang yang ingin melihat mobil kejar-kejaran. Bahkan kalau banyak orang yang tidak menyukainya, masih akan ada orang yang suka juga. Tapi komedi yang buruk akan jadi sampah. Tapi ini sukses, dan aku memberikan banyak hal kepada sutradara dan juga penulis naskah," lanjutnya.

Meski Jason mengatakan bahwa dirinya tidak percaya diri dengan film komedi, tidak demikian dengan sutradara SPY, Paul Feig. Ia malah merasa bahwa kehadiran Jason membuat film ini jadi lebih hidup dan lucu.

"Jason membuat semua film jadi lebih baik. Aku pun benci kalau ada film komedi yang memaksa aktornya untuk jadi lucu. Jason sudah lucu tanpa harus memaksa dirinya untuk kocak. Dia begitu baik di film ini," ujar Paul.

SPY sendiri bercerita tentang seorang agen CIA yang dimainkan oleh Melissa. Ia pergi menjadi relawan yang menyamar untuk mencegah bencana global.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING